Duet Lagu Romantis 'Chaleya - Jawan' Shah Rukh Khan dan Nayanthara Bikin Merinding

Duet Lagu Romantis Shah Rukh Khan dan Nayanthara Bikin Merinding
Duet Lagu Romantis Shah Rukh Khan dan Nayanthara Bikin Merinding (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Raja Romantis Shah Rukh Khan telah memberikan sebuah cuplikan yang menggiurkan dari lagu romantisnya yang akan datang, 'Chaleya' bersama Nayanthara dari film 'Jawan' yang telah dinanti-nantikan.

Lagu yang merdu ini, yang diiringi oleh musik mempesona dari Anirudh Ravichander dan dikoreografikan oleh Farah Khan, menjanjikan untuk membangkitkan emosi yang mendalam dengan harmoni yang lembut dan manis.

Teaser yang baru-baru ini dibagikan menampilkan Shah Rukh Khan dan Nayanthara yang menari dengan anggun diiringi dengan irama romantis yang menggetarkan jiwa, memicu kegembiraan di antara para penggemar di seluruh dunia.

Shah Rukh Khan mengisyaratkan bahwa lagu ini akan memberikan dampak yang menenangkan di telinga, membuat para pengagumnya tidak sabar untuk menantikan perilisannya.

Mengambil platform media sosialnya pada hari Sabtu malam, Shah Rukh Khan mengungkapkan teaser tersebut dengan judul, "The Love of Jawan. Romantis. Lembut dan manis. #Chaleya akan tayang pada hari Senin! Anirudh kamu ajaib. Farah seperti biasa mencintaimu. Arijit kamu membuatku terdengar seperti cinta, sekali lagi. Shilpa, kau terdengar ilahi & Kumaar, puisimu 'bahut changi hai' #Jawan dirilis di seluruh dunia pada tanggal 7 September 2023, dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu."

Lagu yang berjudul 'Chaleya' dalam bahasa Hindi ini memiliki lirik yang ditulis oleh Kumaar dan vokal yang mempesona dari Shilpa Rao dan Arijit Singh.

Variasi dari lagu ini termasuk "Hayyoda," yang dinyanyikan oleh Priya dan Vivek, serta "Chalona," dengan lirik yang ditulis oleh Chandrabose dan dinyanyikan oleh Adithya dan Priya.

Dengan liriknya yang mengharukan yang menggemakan sentimen-sentimen cinta, "Ishq mein dil bana hai, ishq mein dil fana hai, Oo. Mita de ya bana de, maine tujhko chuna hai, Oo'" (hatiku jatuh cinta, jadikan aku atau hancurkan aku tetapi aku telah memilihmu), antisipasi untuk mahakarya musik ini semakin meningkat.

Shah Rukh Khan menghiasi teaser ini dengan kemeja bermotif hitam dan putih yang dipasangkan dengan celana hitam, sementara Nayanthara tampil memukau dengan berbagai gaun yang elegan.

Ketika kegembiraan melanda komunitas penggemar, komentar-komentar di Instagram telah mengalir deras, yang mencerminkan keinginan mereka untuk menyaksikan chemistry antara Shah Rukh Khan dan Nayanthara.

Dengan para penggemar yang menyambut kembalinya Shah Rukh Khan ke akar romantisme, kolom komentar penuh dengan antisipasi.