Marini Zumarnis Sujud Syukur Atas Kelulusan Daffa Anak Semata Wayangnya

(Foto : )
Marini Zumarnis aktris cantik diakun Instagramnya sujud syukur dengan menggungah beberapa foto kebersamaan bersama keluarga saat kelulusan Daffa anak semata wayangnya.
Aktris cantik Marini Zumarnis diakun Instagramnya ucapkan  sujud syukur dengan menggungah beberapa foto kebersamaan bersama keluarga saat kelulusan Daffa anak semata wayangnya. Senyum kebahagian terpancar pada foto Daffa Wardhana yang menggenakan jubbah dan topi toga sambil memeluk pundak ke dua orang tuanya Marini  dan Denny Wardhana dengan latar belakang University Of Melbourne,“Alhamdulillah,sujud syukur kepada ALLAH yang maha memudahkan kami, sebagai orang tua ananda @daffawardhana  lulus sarjana Di University Of Melbourn, Bachelor of commerce majoring in finance and accounting’, tutur Marini Zumarnis sambil bersyukur.[caption id="attachment_358337" align="alignnone" width="750"]
Marini Zumarnis dan Denny Wardhana selalu berdoa mendukung Daffa ( foto : Ig @marinizumarnisreal)[/caption]Marini Zumarnis dan Denny Wardhana selalu medukung Mohammad Daffa Wardhana (22), dalam perjalanan tumbuh kembangnya dari sejak usia dini sampai menjadi dewasa akhirnya lulus menjadi sarjana, Marini dan Denny selalu memberikan doa doa yang terbaiik bagi Daffa di dalam setiap langkah menjalankan kehidupan yang diambil..“Bismillah. Doa Mama Papa, semoga Daffa selalu dimudahkan Segala keinginan, beriman ,mengangkat derajat dunia akherat, amanah dan selalu dalam lindungan ALLAH...Alfateha”, doa Marini Zumarnis.[caption id="attachment_358340" align="alignnone" width="750"] Daffa sekolah di Al Azhar pusat ( Foto : Ig @marinizumarnis)[/caption]Marini Zumarnis bercerita dan berbagi foto waktu demi waktu,  sejak Dhaffa duduk dibangku taman kanak kanak sampai kelulusan kuliah sebagi momen yang tidak terlupakan. Daffa adalah anak tunggal yang mandiri, cerdas dan mudah beradaptasi dan bergaul“Daffa Tk, SD di Al Azhar pusat, SMP di ACS Tiara Bangsa, iB diploma di UWCSEA Singapore. Seru banget, Daffa anak tunggal , tapi aku ngerasa engga sepi karena Daffa temennya banyak begitu dari berbagai negara”. Pungkas Marini dalam akun Insatgramnya @marinizumarnisrealUnggahan Kelulusan Daffa diakun Instatgram @mariniszumarnisreal mendapatkan ucapan selamat dari berbagai kalangan termasuk para selebritis Indonesia.'Congratulation buat kesayangannya ceu?? turut bangga dan bahagiaaa?, ucap akun #dewigita01'Alhamdulillah... Barakallah utk Daffa dan terutama kedua orgtua terkasih...Proud Daffa”, ungkap akun @bellasaphiraofficial'Selamat yah @daffawardhana  meraih gelar sarjana ???tante Tami bangga bangeeet ❤️❤️❤️’, tulis akun @chintamiatmanagara.