Ozil ke Turki Saat Arsenal Merayakan Gelar Juara FA

20200803_151722
20200803_151722 (Foto : )

antvklik.com - Setelah tahu namanya tak masuk dalam skuat yang akan berlaga melawan Chelsea di final Piala FA, Mesut Ozil memutuskan terbang ke Turki. Arsenal kemudian mengangkat trofi Piala FA setelah menang 2-1 atas Chelsea di Wembley pada Sabtu pekan lalu.

Para pemain, manajemen, dan staf melanjutkan perayaan mereka setelah peluit panjang ditiup, tetapi Ozil tidak terlihat dalam perayaan tersebut. Mantan gelandang timnas Jerman tersebut bahkan tidak berada di Inggris setelah diberi izin untuk melakukan perjalanan ke Turki setelah ia diberi tahu bahwa ia tidak akan masuk dalam daftar skuat pertandingan pelatih Mikel Arteta.

Ozil mengunggah gambar Aubameyang mengangkat trofi di akun Instagram-nya dengan menyisipkan tulisan pekerjaan bagus kawan-kawanku tak lama setelah peluit panjang ditiup. Mantan pemain Arsenal Perry Groves marah karena Ozil kurang menunjukkan rasa hormat kepada rekan setimnya. "Ia tidak peduli tentang Arsenal, ia hanya peduli tentang dirinya sendiri," katanya. “Saya tidak ingin rekan tim berpikir bahwa saya egois.

Jadi itu hanya berarti bahwa ia tahu ia sudah selesai dengan Arsenal.“ "Bila Anda tidak benar-benar peduli, jangan berpura-pura peduli." Ozil belum sekalipun bermain dalam pertandingan kompetitif sejak kompetisi di Inggris bergulir kembali Juni lalu yang mengindikasikan bahwa ia tidak memiliki masa depan di bawah pelatih Mikel Arteta.

Namun, dengan tingginya gaji yang diterima gelandang berusia 31 tahun tersebut mencapai 350.000 poundsterling, sekitar Rp6,73 miliar per pekan, Arsenal ingin menjual Ozil daripada terus menggaji tinggi pemain yang duduk di bangku cadangan. Ozil dikaitkan dengan klub Turki Fenerbahce dalam beberapa pekan terakhir. Selain itu sejumlah klub Major League Soccer juga dilaporkan mengawasi situasinya untuk merekrut mantan gelandang Real Madrid itu. Namun, agen Ozil Erkut Sogut mengungkapkan pekan lalu bahwa kliennya akan menghabiskan kontrak di London utara dan menjadi pemain bebas transfer pada musim panas 2021.