Congrats! Demi Lovato Dilamar Kekasihnya, Aktor Max Ehrich

Congrats! Demi Lovato Dilamar Kekasihnya, Aktor Max Ehrich (Foto: Instagram/@ddlovato)
Congrats! Demi Lovato Dilamar Kekasihnya, Aktor Max Ehrich (Foto: Instagram/@ddlovato) (Foto : )
Kebahagiaan tengah menyelimuti hati Demi Lovato. Penyanyi sekaligus aktris berusia 27 tahun itu baru saja dilamar oleh kekasihnya, aktor Max Ehrich.
Demi Lovato mengumumkan kabar bahagia tersebut lewat Instagramnya, Kamis (23/7/2020) kemarin. Dengan mengunggah sejumlah foto di pantai bersama sang tunangan, Demi bilang bahwa ia telah menemukan pasangan seumur hidupnya."Saat aku masih kecil, ayah selalu memanggilku 'pasangan kecil' - sesuatu yang mungkin terdengar aneh tanpa aksen koboi selatan. Bagiku itu masuk akal. Dan hari ini kata itu masuk akal lagi tetapi hari ini aku secara resmi akan menjadi pasangan orang lain," tulis Demi mengawali keterangan fotonya.[caption id="attachment_352850" align="alignnone" width="511"]
Foto: Instagram/@ddlovato Foto: Instagram/@ddlovato[/caption]Tak hanya pamer sejumlah potret mesra bersama Max, Demi juga menunjukkan foto cincin dengan permata yang besar di jari manisnya, dan menuliskan pesan manis untuk Max“@maxehrich Aku tahu aku mencintaimu saat aku bertemu denganmu. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa kujelaskan kepada siapa pun yang belum mengalaminya secara langsung tetapi untungnya kamu juga mengalaminya,” kata Demi.Lebih lanjut, Demi menjelaskan alasan mengapa dririnya mau menerima lamaran dari Max. Bagi Demi, Max memiliki hati yang begitu tulus dalam mencintainya selama ini.https://www.instagram.com/p/CC-S49WhMDR/“Aku tidak pernah merasa begitu dicintai tanpa syarat oleh seseorang dalam hidupku (selain orang tuaku) dan semuanya. Kamu tidak pernah menekanku untuk menjadi apa pun selain diriku sendiri. Dan kamu membuatku ingin menjadi versi terbaik dari diriku,” imbuhnya.“Aku merasa terhormat untuk menerima lamaranmu. Aku mencintaimu lebih dari apa yang bisa diungkapkan oleh teks, tapi aku senang memulai keluarga dan kehidupan bersamamu. Aku mencintaimu selamanya Sayangku, Sahabatku. Ini masa depan kita,” tutup Demi.https://www.instagram.com/p/CC-S49cFFt7/Senada dengan Demi, Max yang sedang berbunga-bunga pun menuangkan kebahagiaannya di Instagram usai melamar kekasihnya.“Kamu adalah setiap lagu cinta, setiap film, setiap lirik, setiap puisi, semua yang pernah saya impikan sebagai pasangan hidup. Aku tidak dapat menghabiskan waktu sedetik pun di Bumi tanpa keajaiban memilikimu sebagai istriku,” tulis Max.