Tragis! Gadis 9 Tahun Ini Tewas Tergantung Tirai Saat Pura-Pura Jadi Hantu

hantu tirai stocksnap
hantu tirai stocksnap (Foto : )
Kejadian tragis menimpa gadis 9 tahun ini, yang tewas karena tergantung tirai yang mencekik lehernya, saat bermain dengan pura-pura menjadi hantu.
Seorang gadis umur 9 tahun asal Thailand bernama Khanitta Pakkhayakul tewas tercekik tirai ketika bermain bersama dua kakaknya. Khanitta tewas ketika pura-pura bermain menjadi hantuSeperti dilansir
Daily Star,  Rabu (22/07/2020), gadis ini kerap bermain seperti itu dengan dua kakaknya dan sang nenek sudah sering memperingatkan untuk berhenti karena permainan itu berbahaya.Peristiwa bermula ketika Khanitta dan dua kakaknya ditinggal orangtua mereka sementara, yang ingin bertemu dengan kerabat (11/7). Tanpa pengawasan orang dewasa, mereka bermain dengan penuh gembira layaknya anak-anak lain.Dalam bermain, Khanitta berpura-pura jadi hantu dengan sembunyi di balik tirai sembari menakut-nakuti kakaknya.Khanitta sepertinya tak sengaja terpeleset sehingga menggantung dengan tirai terbelit di leher. Kakaknya berusaha menopang tubuh sang adik. Orangtuanya pulang dan shock melihat kondisi anak mereka. Situasi menjadi panik dan tak terkendali.Mereka mencoba memberi nafas buatan sebelum sang anak dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, Khanitta dinyatakan meningga di rumah sakit karena sesak nafas dan lemas.Neneknya yang bernama Nai sudah sering memperingatkan cucunya agar tak bermain hantu-hantuan dengan tirai."Saya melihatnya bermain seperti itu beberapa kali dan selalu memperingatkannya untuk tidak melakukannya karena itu berbahaya." kata Nai.Menurut pengakuan Nai, orangtuanya hanya pergi beberapa menit dan mendapati putrinya dalam keadaan lemas.Ibu Khanitta, Supanee mengaku kaget dengan peristiwa ini, terlebih anaknya hanya ditinggal sebentar sementa mereka keluar."Kami akan lebih berhati-hati sekarang ketika meninggalkan anak-anak sambil bermain sendirian, Saya menyesal dan merasa sangat kehilangan,” tutur SupaneeSementara itu hasil pemeriksaan polisi tidak menemukan hal mencurigakan dari peristiwa ini. Pemeriksaan post mortem membukyikan bahwa Khanitta meninggal karena sesak napas.