Kalina Oktarani, Mantan Deddy Corbuzier dan Kisah 3 Kali Pernikahannya yang Kandas

Kalina Oktarani, Mantan Deddy Corbuzier dan Kisah 3 Kali Pernikahannya yang Kandas (Foto Instagram)
Kalina Oktarani, Mantan Deddy Corbuzier dan Kisah 3 Kali Pernikahannya yang Kandas (Foto Instagram) (Foto : )
Pernikahan ketiga mantan Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani dan Insank Nasruddin digelar pada 16 Maret 2020. Keduanya menikah di tengah kondisi pandemi Covid-19.
Namun, belum terlaksana resepsi pernikahan, Kalina Oktarani sudah bercerai.Keduanya dipastikan sudah berpisah setelah sahabat dari Kalina Oktarani memberikan pernyataan."Iya sudah bercerai, karena nikah secara siri, jadi tidak ada perkara gugatan di pengadilan," ujar sahabat sekaligus pengacara Kalina Oktarani, Devi Waluyo, Senin (22/6/2020).Melihat kilas balik perjalanan asmara Kalina Oktarani memang membuat banyak orang penasaran.Pasalnya setelah resmi bercerai dengan Deddy Corbuzier, Kalina sudah menikah sebanyak dua kali dan perceraiannya di pernikahan ketiga kali ini, Kalina enggan untuk menjawab alasannya bercerai.https://www.instagram.com/p/CBvUxGcnBRl/Lantas, seperti apa perjalanan 3 pernikahan Kalina Oktarani yang kandas itu?Berikut ini kisah kilas balik perjalanan asmara Kalina Oktarani:
1. Pernikahan dengan Deddy Corbuzier Kalina Oktarani pernah berprofesi sebagai model dan dikenal publik pada tahun 2015.Selain dikenal sebagai model, Kalina Oktarani juga pernah menjadi istri dari Deddy Corbuzier pada waktu itu.Kalina dan Deddy menikah pada 25 Februari 2005 dan dari pernikahannya dengan Deddy, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Askanio Nikola Corbuzier.https://www.instagram.com/p/CA-263knrnG/Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan selama 8 tahun. Deddy dan Kalina pun akhirnya memutuskan untuk berpisah di tahun 2013. 2. Pernikahan dengan Muhammad Hendrayanto Setelah berpisah dengan Deddy Corbuzier dan melajang beberapa tahun, Kalina Oktarani dan Muhammad Hendrayanto menikah pada Mei tahun 2017.Pernikahan keduanya tak sampai setahun, kemudian Kalina menggugat cerai Hendrayanto ke Pengadilan Agama pada Februari 2018. 3. Pernikahan dengan Insank Nasaruddin