Bikin Iri, Keluarga Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo Plesiran ke Pantai Pribadi

Bikin Iri, Keluarga Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo Plesiran ke Pantai Pribadi (Foto: Instagram/@zaskiadyamecca)
Bikin Iri, Keluarga Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo Plesiran ke Pantai Pribadi (Foto: Instagram/@zaskiadyamecca) (Foto : )
Zaskia Adya Mecca dan keluarga diketahui tinggal di Yogyakarta selama masa pandemi virus corona. Kurang lebih 3 bulan lamanya di rumah saja, kini Zaskia dan keluarga sudah mulai bisa menikmati wisata alam pantai.
Lewat Instagram, Zaskia membagikan momen kebersamaannya dengan suami dan anak-anak saat sedang berada di salah satu pantai di Yogyakarta.Zaskia yang saat ini tengah mengandung anak ke-5 merasa bahagia karena diajak ke pantai oleh sang suami untuk mengatasi rasa jenuh selama masa PSBB.“Pagi ini dibikin bahagia lagi sebelum lahiran, refreshing ke pantai. Makasi ide dadakannya jalan abis subuh tadiii bii. Alhamdulillah!,” tulis Zaskia di akun Instagramnya, Sabtu (20/6/2020).
Unggahan Zaskia itu pun menuai banyak pertanyaan dari netizen soal lokasi pantai mana yang sudah buka di Yogyakarta.[caption id="attachment_338550" align="alignnone" width="587"] Foto: Instagram/@zaskiadyamecca Foto: Instagram/@zaskiadyamecca[/caption]Zaskia bilang, pantai yang ia kunjungi merupakan semacam pantai pribadi milik salah satu temannya dan tidak dibuka untuk umum.Btw, banyak yang tanya “wisata pantai parangtritis atau samas udah buka ya?!” Beluum, ini alhamdulillah tempat kenalan kita yang private.. Jadi ya numpang main disini untuk wisata tadi aku liat ditutup sampai 30 juni,” jelas Zaskia.