Miris, Baru Sepekan Menikah, Sang Istri Berubah Suaranya dan Berjenggot

Miris, Baru Sepekan Menikah, Sang Istri Berubah Suaranya dan Berjenggot (Foto Ilustrasi Pernikahan)
Miris, Baru Sepekan Menikah, Sang Istri Berubah Suaranya dan Berjenggot (Foto Ilustrasi Pernikahan) (Foto : )
Miris, baru sepekan menikah, sang istri berubah suaranya dan berjenggot, sehingga persitiwa itu mungkin bisa menjadi pelajaran bagi pria atau wanita yang ingin menikah.
Seperti dikutup dari Times on India, seorang pria bernama Rupesh (nama samaran) mengajukan permohonan untuk menceraikan istrinya ke pengadilan setempat.
Alasannya, istri barunya yang bernama Rupa (nama samaran), diklaim tidak hanya menumbuhkan jenggot, tetapi suaranya juga mirip suara seorang pria.Masih kata Rupesh di pengadilan, ia tidak melihat wajah Rupa, sang istri sebelum pernikahan karena ketika ia datang untuk melihatnya kali pertama, wajah wanita itu tertutup sehelai dupatta atau selendang. Calon mertuanya juga tidak mengizinkan ia untuk melihat wajah putri mereka, dengan alasan tradisi masyarakat setempat dan s etelah pertemuan dengan Rupa itu, calon mertuanya menetapkan pernikahan mereka dalam waktu singkat.Selama prosesi pernikahan berlangsung, Rupesh juga tidak bisa melihat wajah istrinya. Ia bilang, ketika ia melihat Rupa untuk pertama kalinya, wanita itu  memakai make-up. Kemudian setelah 7 hari bersama Rupa, ia harus pergi ke luar kota untuk bekerja. “Namun setelah pulang, aku melihat ia menumbuhkan jenggot, dan juga menyadari bahwa suaranya terdengar seperti seorang pria,” klaim Rupesh.Ketika ia memberi tahu mertuanya tentang hal ini, mereka bilang sang menantu tidak punya pilihan dan harus tinggal bersama karena telah menikah.Bahkan masalah ini sampai pula ke polisi dan akhirnya Rupesh mengajukan sebuah permohonan cerai ke pengadilan.