Sheffield United Perpanjang Kontrak Kapten Billy Sharp dan Oliver Norwood

Sheffield United Kapten Billy Sharp dan wakil kapten Oliver Norwood
Sheffield United Kapten Billy Sharp dan wakil kapten Oliver Norwood (Foto : )
Sheffield United perpanjang kontrak Kapten Billy Sharp dan Oliver Norwood. Kedua pemain merupakan pilar utama The Blades mengarungi kompetisi Liga Premiers.
Disela sela masa krisis akibat wabah Pandemi virus Corona tidak menghalangi klub Sheffield United untuk memperpanjang kontrak pemain kuncinya. Kapten Sheffield United Billy Sharp dan wakil kapten Oliver Norwood setuju untuk menandatangani kontrak baru bersama klub Liga Premier tersebut Rabu, 10 Juni 2020.Billy Sharp merupakan striker andalan Sheffield United dan hingga kini telah mencetak 93 gol dalam 197 penampilan hingga musim ketiganya bersama tim Yorkshire. Billy Sharp setuju memperpanjang kontrak baru berdurasi dua tahun. Dengan demikian Billy Sharp akan bertahan di Bramall Lane Stadion hingga akhir musim 2021-2022.[caption id="attachment_334629" align="alignnone" width="900"]
Sheffield United Billy Sharp dan Oliver Norwood Dua pemain pilar Sheffield United yaitu Kapten Tim Billy Sharp dan wakil kapten Oliver Norwood setuju untuk menandatangani kontrak baru bersama klub Liga Premier tersebut Rabu, 10 Juni 2020.(Foto : Sheffield United)[/caption]"Saya sudah katakan sebelumnya tentang keinginan menyelesaikan karir saya di sini dan pembicaraannya cukup sederhana. Saya ingin menjadi bagian dari skuat ini selama dua tahun ke depan dan melihat sejauh mana langkah yang bisa kami capai," kata Billy Sharp seperti yang dimuat dalam situs resmi Sheffield United.Sementara itu, gelandang Oliver Norwood juga mendapat tawaran perpanjangan kontrak baru selama tiga tahun. Norwood setuju menandatangani kontrak barunya yang berdurasi tiga tahun sehingga dia akan tetap bersama The Blades hingga akhir musim 2022-2023.Sheffield United masih mengincar tiket kompetisi Eropa ketika pertandingan Liga Premier dilanjutkan kembali mulai Selasa 17 Juni 2020 atau Rabu 18 Juni 2020 dini hari waktu Indonesia bagian barat. Kompetisi Liga Premier kembali dilanjutkan setelah dihentikan sementara sejak pertengahan Maret 2020 akibat wabah pandemi virus Corona.Sheffield United akan bertandang ke markas Aston Villa pada 17 Juni 2020 sebagai pertandingan pembuka restart kompetisi Liga Premier musim 2019/2020.[caption id="attachment_334628" align="alignnone" width="900"] Sheffield United Billy Sharp dan Oliver Norwood Sheffield United kini berada diurutan ketujuh klasemen sementara Premier League. The Blades terpaut dua poin dari Manchester United yang berada diperingkat kelima dengan satu pertandingan tersisa. (Foto : Sheffield United)[/caption]The Blades, yang baru dipromosikan ke liga papan atas Inggris musim lalu, saat ini berada di urutan ketujuh klasemen sementara Premier League. The Blades terpaut dua poin dari Manchester United yang berada di posisi kelima dengan satu pertandingan tersisa.Partai kedua setelah Restart Liga Premier akan mempertemukan tuan rumah Manchester City menghadapi Arsenal yang akan digelar 18 Juni 2020 mulai pukul 02:15 wib.bermain di kandang setelah beberapa bulan dihentikan karena wabah virus corona dan mereka akan Pemain Sheffield United Billy Sharp menendang ke gawang Bournemouth pada pertandingan Liga Inggris di stadion Bramall Lane, Sheffield, Minggu (10/2/2020).