Ungkap Alasan Bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty: Gue Anti Rebutan Cowok

Ungkap Alasan Bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty: Gue Anti Rebutan Cowok (Foto: Instagram/@alghazali7)
Ungkap Alasan Bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty: Gue Anti Rebutan Cowok (Foto: Instagram/@alghazali7) (Foto : )
Maia Estianty belum lama ini mengungkapkan alasannya mantap bercerai dari mantan suaminya, Ahmad Dhani. Maia juga mengaku sempat berusaha bertahan demi ketiga anaknya, Al, El, dan Dul.
Hal itu disampaikan olehnya dalam video berjudul 'Datangi psikiater, Maia Estianty mengaku tidak bisa menangis - Daniel Tetangga Kamu' yang diunggah di channel YouTube Daniel Mananta Network.Pentolan Ratu itu sebelumnya sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Ahmad Dhani. Namun dia menyerah saat mereka merayakan anniversary pernikahan ke-10 tahun."Sama seperti teman lo tadi, gue akan bertahan ketika melihat anak gue. Anak gue tiga. Yasudahlah gue maafin. Gue nggak mau cerita detailnya yah. Intinya tuh gue tetep bertahan selama 10 tahun. Sampai di tahun ke sepuluh pas anniversarry gue, gue bilang udah selesai. Cukup. Inilah waktunya, selesai," kata Maia Estianty.Lebih lanjut Maia menuturkan jika perselingkuhan yang dilakukan Ahmad Dhani sudah keterlaluan dan membuatnya sakit hati.[caption id="attachment_332027" align="alignnone" width="731"]
Foto: YouTube/Daniel Mananta Network Foto: YouTube/Daniel Mananta Network[/caption]"Pada saat ada peristiwa yang membuat gue sakit hati zaman itu dan itu sudah keterlewatan, semua media Indonesia juga sudah tahulah yah. Gue memutuskan buat selesai," ucap Maia Estianty."Pilih dia apa gue. Tapi gue nggak mau pilih-pilihan. Kalau seseorang sudah berpaling dari kita, gue nggak mau dipilih-pilih. Mending selesain aja," sambungnya lagi.Maia Estianty merasa setiap lelaki yang menduakan pasangannya sudah menandakan tidak ada rasa cinta. Sehingga dia tidak perlu bersusah payah lagi mempertahankan rumah tangga dengan Ahmad Dhani."Gue anti rebutan cowok. Kalau dia berpaling yasudah lo sama dia aja, jangan sama gue. Ini prinsip gue sampai ke depan begitu. Gue bakal bilang, lo pilih dia aja karena lo nggak pantes buat gue," ungkapnya.