Inilah 5 Game Online yang Bisa Nemenin Kamu Saat di Rumah Aja (Adv)

PankeysonPhotos pixabay
PankeysonPhotos pixabay (Foto : )
Masa Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB, merupakan upaya yang dilakukan pemerintah Indonesia untuk pencegahan penyebaran virus corona, warga Indonesia dihimbau untuk melakukan aktivitas di dalam rumah.
Di rumah tanpa melakukan apa-apa tentu akan sangat membosankan. Ditambah lagi kita tidak bisa bertemu dengan teman-teman karena harus saling menjaga jarak dan karantina di rumah.Kebosanan ditambah lagi ketika aktivitas seperti bekerja dan belajar di rumah sudah selesai.Selain di media sosial yang bisa membunuh rasa kebosanan kamu, bermain game online bisa jadi pilihan kamu.Berikut beragam pilihan game online yang menarik yang bisa nemenin kamu saat karantina.
Mobile Legends Siapa yang nggak kenal dengan game moba satu ini, game online yang sudah diunduh lebih dari 100 juta ini bakalan seru hilangin rasa kebosanan kamu saat karantina di rumah. Permainan yang menawarkan pertarungan antar tim 5 vs 5 tak pernah bosan dimainkan, ditambah hero yang dimiliki game tersebut beragam dan bisa kamu pilih sesuai dengan karakter kamu. Kamu bisa ajak teman-teman kamu untuk main bareng setelah kerja atau belajar kamu selesai ya. PUBG Mobile Selain Mobile Legends, PUBG Mobile juga populer di Indonesia lho. Game ini sangat mngandalkan strategi tim untuk bertahan hidup. Buat kamu yang suka banget dengan petualangan, game ini salah satunya yang harus kamu punyai di smartphone, dijamin seru abis. HAGO