Penyanyi Liza Aditya Lapor Polisi Karena Disebut Pekerja Seks Komersial

Penyanyi Liza Aditya Lapor Polisi Karena Disebut Pekerja Seks Komersial (Foto Instagram)
Penyanyi Liza Aditya Lapor Polisi Karena Disebut Pekerja Seks Komersial (Foto Instagram) (Foto : )
Penyanyi Liza Aditya lagi jadi perhatian publik karena disebut-sebut sebagai pekerja seks komersial (PSK) oleh seorang netizen dengan akun @adelardino.
Dalam komentarnya akun itu menyebut kata tak pantas di kolom komentar Instagram Liza, sehingga lewat Instagram Stories, Liza pun unggah bidik layar komentar tersebut.Dalam tangkap layar insta story itu akun tersebut membuat dua komentar. Pertama berbunyi "Open BO Mba". Sementara yang kedua berbunyi, "udah ngaku aja mumpung rame di sini Te L*nte".Merasa difitnah dan nama baiknya dicemarkan, Liza Aditya mengambil langkah hukum dengan malaporkan pemilik akun tersebut ke Polsek Bekasi Selatan pada Selasa (5/5/2020).Liza Aditya melaporkan atas tuduhan tindak pencemaran nama baik dan laporan sudah diterima dengan mendapat bernomor 297-BS/K/V/2020/SEL.SEL."Bismilllah, resmi aku proses. Nggak ada perempuan manapun yang rela dikatain L*nte apalagi aku," tulis Liza Aditya sambil unggah foto surat laporannya.
Sebelum lapor polisi, Liza Aditya lebih dulu mengultimatum warganet tersebut untuk meminta maaf. Tapi waktu 24 jam yang diberikan tak dimanfaatkan oleh pelaku Liza pun sudah mengetahui lokasi pelaku dengan akun beralamat @adelardino itu. Seorang warganet memberitahunya lewat Direct Message (DM). "Hajar Mbak, sepertinya dia lokasi di Jogja ya," demikian bunyi pesan tersebut yang dipamerkan Liza Aditya di Instagram Stories beberapa jam lalu.Si pengirim pesan juga berharap pelaku segera ditangkap oleh pihak kepolisian."Seru kalau ketangkap," katanya.Di unggahan tersebut, Liza mengucapkan terima kasih atas bantuan warganet yang telah memberikan informasi tentang pelaku."Banyak yang kirim info orang ini ke aku. Makasih banget udah bantuin aku," tulis Liza Aditya."Dan resmi aku laporkan setelah diperiksa dua hari. Cape tau, tapi aku kepaksa harus cape. Supaya kalian nggak terbiasa fitnah orang apalagi ngatain l*nte," sambungya.