Nostalgia Lagu-lagu Patah Hati Didi Kempot, Bikin Ambyar Hati

Nostalgia Lagu-lagu Patah Hati Sang Legendaris Didi Kempot, Bikin Ambyar Hati
Nostalgia Lagu-lagu Patah Hati Sang Legendaris Didi Kempot, Bikin Ambyar Hati (Foto : )
Penyanyi Didi Kempot banyak melahirkan lagu-lagu patah hati yang bikin ambyar. Berikut deretan lagu-lagunya yang sukses di tengah masyarakat.
36 tahun silam Didi Kempot memulai karirnya sebagai penyanyi mulai, dari pengamen jalanan hingga menjadi artis legendaris seperti saat ini.Selama bermusik, ia telah menciptakan kurang lebih 400 lagu. Kini banyak lagu Didi Kempot menjadi inspirasi dan hiburan bagi anak milenials, terutama yang sedang  patah hati.Maklum lagu yang dibawakannya selalu bernuansa percintaan dan patah hati. Meski lagunya berbahasa Jawa, namun lirik tersebut tak membatasi kaum milenial untuk memahami arti lagu-lagunya.Penyanyi campursari itu mengatakan "Sakit hati tak perlu ditangisi, sakit hati perlune dijogeti"Kini Didi Kempot sudah meninggalkan kita semua. Namun lagu-lagu legendaris
The Godfather of Brokenheart ini patut kita kenang.Ia sempat menciptakan lagu-lagu hits yang masih eksis sampai saat ini. Tak ayal Didi Kempot dijuluki sebagai legenda campursari di Indonesia.Untuk penggemar atau sobat ambyar yang ingin nostalgia, berikut lagu Didi Kempot yang paling asik dijogeti.

1. Stasiun Balapan

https://www.youtube.com/watch?v=xd8l_X4WL-QLagu 'Stasiun Balapan' ini adalah lagu paling populer miliknya dan sering diperdengarkan.'Stasiun Balapan' bercerita tentang sebuah stasiun di kota kelahiran Didi Kempot, di Solo. Lagu ini diciptakan olehnya saat masih mengamen di kota tersebut.'Stasiun Balapan' menjadi album perdana adik pelawak Mamiek Prakoso ini. Ia merekam lagu tersebut pada tahun 1998, kemudian albumnya diluncurkan satu tahun kemudian dan mulai melejitkan namanya.Lagu ini bercerita tentang kisah seseorang berpisah di Stasiun Balapan Solo dengan sang kekasih. Kekasih berjanji hanya pergi sebentar, namun nyatanya tak kunjung kembali.Belum berhenti sampai situ, sang pujaan hati juga tak kunjung memberi kabar dan menghilang tanpa kejelasan.

2. Cidro