Gus Miftah Ungkap Sosok yang Cocok Jadi Penerus Didi Kempot

Gus Miftah
Gus Miftah (Foto : Instagram @gusmiftah)

Antv – Baru-baru ini pendakwah Gus Miftah mengungkapkan pendapatnya perihal siapa sosok penyanyi baru yang pantas untuk menjadi penerus maestro Didi Kempot.

Hal tersebut ia tuangkan melalui feed di Instagramnya. Tanpa ragu, Gus Miftah menyebut sosok tersebut adalah Denny Caknan. 

“Jauh hari sebelum @denny_caknan super viral sepeti hari ini, dalam podcast @mastercorbuzier saat meninggalnya maestro Didi kempot, saya ditanya siapa yang pantas jadi penerus Didi kempot? Tanpa ragu saya jawab @denny_caknan,” tulis Gus Miftah di Instagramnya, dikutip pada Rabu, 14 September 2022.

 

Bukan tanpa alasan, pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji, Yogyakarta ini mengakui bahwa Denny Caknan tak hanya mampu membawakan dan menciptakan lagu dengan baik, namun juga memiliki kepribadian yang baik.

Menurut Gus Miftah, pelantun Kartonyono Medot Janji itu mempunyai attitude dan akhlak yang baik, tidak sok artis dan tetap rendah hati kepada siapapun meski dirinya kini telah menjadi bintang yang banyak dikenal oleh masyarakat.

"Kenapa? Anak ini tidak hanya bisa menciptakan lagu dan membawakannya dengan baik, tapi mempunyai good attitude, akhlak yang baik, tidak sok ngartis, dan selalu tawadhu kepada siapa pun," ungkap Gus Miftah.