Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar Ngabuburit Bersama Anak

PERSIB Dedi Kusnandar Bermain bersama anak di masa Pandemi Virus Corona
PERSIB Dedi Kusnandar Bermain bersama anak di masa Pandemi Virus Corona (Foto : )
Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar ngabuburit bersama anak di Bulan Puasa Ramadan 1441 H. Dado memanfaatkan kesempatan langka tersebut untuk menjaga anak dan istrinya di masa Pandemi virus Corona.
Wabah Pandemi virus Corona yang menyebar ke seluruh dunia membuat masyarakat harus waspada terhadap penularan virus yang tidak bisa terdeteksi dengan mata telanjang tersebut. Untuk mencegah penularan dan penyebaran virus Corona, pemerintah melarang orang orang berkerumun dan berdekatan.Penerapan Social Distancing dan Physical Distancing membuat banyak kegiatan yang mengumpulkan orang banyak juga dilarang dan dihentikan. Tidak terkecuali kompetisi sepak bola Liga Indonesia yang dihentikan sementara oleh PSSI hingga 29 Mei 2020.Dampaknya para pemain tidak bisa melanjutkan roda kompetisi dan mereka dipulangkan ke rumah masing-masing oleh klubnya. Mereka hanya mempunyai kewajiban untuk tetap melakukan latihan secara mandiri di rumah masing-masing untuk menjaga kondisi fisiknya tetap bugar dan fit.Memasuki bulan Ramadan 1441 Hijriyah seperti sekarang ini, para pemain khususnya yang beragama Islam menjalankan ibadah puasa Ramadan bersama keluarga. Mereka memiliki cara yang berbeda untuk menunggu waktu berbuka puasa.Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar mempunyai kesibukan baru saat menunggu buka puasa kali ini. Pemain yang akrab disapa Dado itu mengaku kerap bermain bersama sang anak saat ngabuburit.Dado biasa bermain, bercanda dan menghabiskan waktu bersama putrinya di belakang rumah. Ia mengaku menikmati waktu tersebut karena kebersamaan dengan anak jarang didapatkannya saat kompetisiLiga 1 bergulir."Jadi selain program latihan, kadang ajak main anak di belakang rumah, ini paling seru karena jarang juga. Tadarusan juga selalu disempatkan juga buat ngabuburit," kata Dedi Kusnandar.Pesepakbola asal Jatinangor ini mengaku tak terlalu memilih-milih makanan atau minuman saat berbuka puasa di bulan suci Ramadan. Dado menikmati semua jenis hidangan yang disajikan, terlebih makanan tersebut dibuat oleh sang istri."Takjil biasa kolak atau sup buah. Tapi yang penting manis saja, makanan juga tidak ada yang khusus," ujar Dado.[caption id="attachment_315172" align="alignnone" width="900"]
Persib Bandung Dedi Kusnandar puasa Ramadan Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar memanfaatkan kesempatan langka berkumpul bersama keluarga saat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan 1441 H setelah kompetisi Liga 1 dihentikan sementara oleh PSSI akibat dari wabah Pandemi virus Corona. (Foto : Persib)[/caption]Dedi Kusnandar berharap masa darurat bencana Pandemi virus Corona segera berakhir sehingga mereka bisa beraktifitas seperti sedia kala tanpa takut tertular virus Corona. Selain itu dengan berakhirnya bencana  Pandemi virus Corona, PSSI akan memutar kembali roda kompetisi Liga 1, sehingga mereka bisa kembali bertanding.