Ganjar Pranowo Mengaku Ditelpon Penemu Obat Virus Corona Covid-19, Ini Faktanya

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Mengaku Ditelpon Penemu Obat Virus Corona Covid-19, Ini Faktanya (Foto Tangkap Layar Video Instagram @ganjarpranowo)
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Mengaku Ditelpon Penemu Obat Virus Corona Covid-19, Ini Faktanya (Foto Tangkap Layar Video Instagram @ganjarpranowo) (Foto : )
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengaku ditelpon penemu obat virus corona Covid-19, padahal obat penyakit yang saat ini tengah mewabah itu hingga kini belum ditemukan.
Memang sudah banyak pihak mengambil upaya, salah satunya seperti yang dituturkan seseorang yang menelpon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bahwa ia tahu obat yang tepat untuk penyakit itu.Momen Ganjar mendapat telepon dari orang tak dikenal itu divideokan dan ditayangkan di akun Instagram pribadinya @ganjar_pranowo.Dalam video itu tampak Ganjar sedang duduk dan bicara dengan orang asing lewat telepon. Suara sang penelpon terdengar jelas karena menggunakan di-loud speaker.Orang itu mengaku pernah bertemu dengan sang gubernur di Pekalongan. Orang juga menceritakan pertemuannya dengan Ganjar ketika tengah melakukan peninjauan tanggul penahan banjir di Pekalongan.Dia juga mengatakan bahwa dirinya berdoa kepada Allah untuk meminta agar pandemi COVID-19 yang meresahkan masyarakat ini dapat segera berakhir.Dalam unggahan videonya itu, politisi dari PDIP itu menulis atau memberi caption:
"Firasatnya TapeTiba2 saya ditelp seseorang, ybs mengaku pernah ketemu saya di tanggul penahan banjir di Pekalongan. Katanya dia dapat firasat kalau obat covid19 itu tape singkong. Mungkin ilmuwan farmasi bisa bantu?" Unggahan itu pun mendapat respon dari netizen. Beberapa bahkan mengatakan bahwa tape mungkin memiliki kemampuan untuk itu @dianisticahyani: “Dicoba aja pak mana tau emang itu obatnya ,terkadang hal yang nggak terduga itu bisa jadi obat. Semoga secepatnya berlalu ya pak jadi anak anak bisa sekolah lagi dan kami para orang tua bisa bekerja dan melanjutkan aktivitas kami seperti sedia kala,”