Perusahaan Ganja Mike Tyson Siap Kuasai Camp Nou Selama Satu Musim

mike tyson - camp nou
mike tyson - camp nou (Foto : )
Banyak perusahaan yang tertarik mengikuti lelang hak eksklusif untuk nama Stadion Camp Nou milik Barcelona. Salah satunya adalah perusahaan Mike Tyson yang bergerak di bidang Agrobisnis.
Lelang untuk hak penamaan Stadion Camp Nou memang sedang memasuki babak baru. Banyak perusahaan besar yang tertarik mengikuti lelang untuk hak eksklusif atas nama stadion klub Barcelona tersebut.Kabar baru yang cukup menghebohkan adalah turut sertanya perusahaan yang dimiliki oleh mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson.Seperti dilansir The Sun, Tyson Ranch merupakan perusahaan milik Si Leher Beton yang bergerak di bidang agrobisnis.Namun produk pertanian yang diproduksi Tyson Ranch bukan sembarangan produk, mereka memproduksi ganja kering dengan memiliki total lahan sekitar 400 Hektar.
"Perusahaan kami adalah penghasil produk ganja dan Spanyol merupakan negara yang memiliki sejarah panjang dengan UNI Eropa terkait rencana legalisasi ganja. Jadi ini merupakan sebuah keterkaitan yang natural," kata CEO Tyson Ranch Rob Hickman.
[caption id="attachment_314288" align="alignnone" width="1280"] Tyson Ranch[/caption]Rencana lelang stadion dengan kapasitas 99.000 tempat duduk ini terkait rencana Barcelona turut serta menyumbangkan dana guna memerangi pandemi Covid-19.Seperti diketahui bahawa Manchester City telah berdonasi sebesar 18 Juta Poundsterling, Tottenham Hotspurs 25 Juta Poundsterling dan Barcelona berencana mendonasikan lebih banyak uang dari dua klub asal Inggris tersebut.Jika kesepakatan ini terjadi, maka secara bisnis akan menguntungkan kedua belah pihak. Baca Juga: