Bulan Ramadan, Melly Goeslaw Minta Hijabers Kurangi Pencitraan di Media Sosial

Bulan Ramadan, Melly Goeslaw Minta Hijabers Kurangi Pencitraan di Media Sosial (Instagram/@melly_goeslaw)
Bulan Ramadan, Melly Goeslaw Minta Hijabers Kurangi Pencitraan di Media Sosial (Instagram/@melly_goeslaw) (Foto : )
Melly Goeslaw menyambut Bulan Ramadan dengan suka cita. Penyanyi sekaligus pencipta lagu tersebut juga menyampaikan sebuah pesan mendalam di Bulan Ramadan kali ini.
Lewat akun instagramnya, Melly mengingatkan untuk tidak mengunggah foto menu sahur dan berbuka puasa.Bukan tanpa sebab, imbauan dari istri Anto Hoed tersebut didasari pada rasa keprihatinan terhadap orang-orang yang kurang beruntung."
Gak usah pustang-posting menu sahur dan buka puasa ya gaiiiis. Banyak yang sahur cuma pake kerupuk, bahkan gak bisa sahur sama sekali ," tulis Melly.Lebih lanjut, Melly juga memberikan pesan yang ia tujukan kepada para hijabers. Ia meminta agar mereka tidak memamerkan tas mewah namun dengan caption religius." Buat hijaber, dikontrol postingan fotonya. Jangan captionnya religius tapi fotonya nenteng hermes. Kurang-kurangin pencitraannya. Sebab Piala Citra kagak ada kategori seolah-olah ," pesannya.Lewat postingan ini juga, Melly mengumumkan bahwa ia akan menutup kolom komentar untuk unggahan berikutnya di Instagram.Seperti tahun-tahun sebelumnya, Melly selalu menutup kolom komentar selama bulan Ramadan." Selamat istirahat. Seperti tahun tahun sebelumnya. Mulai besok selama Ramadhan komen saya ditutup, untuk menghindari tangan-tangan yang terlalu supel, mudah mengetik kata-kata yang kurang baik