Video Kocak Seorang Wanita Menjadi Korban Tutorial Sulam Alis, Begini Penampakannya

Video Kocak Seorang Wanita Menjadi Korban Tutorial Sulam Alis, Begini Penampakannya (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Video Kocak Seorang Wanita Menjadi Korban Tutorial Sulam Alis, Begini Penampakannya (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Video kocak seorang wanita menjadi korban tutorial sulam alis, beredar viral di media sosial Instagram, salah satunya diunggah akun @lucu.abis.
Dalam video singkat yang diunggah itu, tampak seorang wanita muda yang mengenakan baju layaknya pasien di rumah sakit yang mencoba curhat kepada netizen.
"Gaes, lu tahu kan tutorial bikin alis tebel itu, yang kayak sulam alis gitu deh... terus yang pake cat rambut, tahukan... gue cobain..... terus alis gue jadi gini...." ucap wanita dalam video yang diakhiri dengan tangisan.Unggahan yang diberi judul atau caption "Nah lo nyesalkan warnai alis pakai cat rambut" itu lantas memantik 160.296 netizen untuk menontonya dan memberikan komentar beragam.@biainissya: " Cukur aja mbak, lumayan bisa lihat tuyul. ?"