Hamil 9 Bulan Alex Morgan Tetap Olahraga Berat Bikin Justin Timberlake Gemas

alex morgan workout
alex morgan workout (Foto : )
Kapten Tim Sepakbola Wanita Amerika Serikat, Alex Morgan semakin mengagumkan. Walaupun sedang hamil sembilan bulan, ia tetap menjaga fisik dengan olahraga rutin hampir setiap hari.
Alex Morgan adalah seorang pesepakbola ternama di Amerika Serikat. Dengan posisi penyerang, ia menjabat kapten timnas sejak 2018, bergantian dengan Carli Lloyd dan Megan Rapinoe.Wanita cantik berusia 30 tahun itu memang terkenal rajin latihan rutin di rumah. Hal itu terlihat hingga masuk masa kehamilan.Termasuk menjalani beberapa latihan pada Februari lalu ketika sedang hamil tujuh bulan. Pemain depan Orlando Pride ini terlihat serius melahap semua porsi latihan yang dijalaninya.Hal itu berlangsung hingga usia kehamilan masuk sembilan bulan. Dalam suasana lockdown Covid-19, Morgan melanjutkan rutinitas latihan.Dia membagikan video yang diposting kepada 9,2 juta pengikut Instagramnya akhir pekan ini.https://www.instagram.com/p/B-3E7exFSwd/
"Garasi latihan hari ini! #Powerrunsinthfefamily #StayHomeStayMotivated," tulis Morgan dengan klipnya, di mana dia mengayunkan kettlebell sebelum melakukan lunge dan press-up.
Video yang disukai hampir 350 ribu orang ini jelas memberikan inspirasi bagi siapapun, termasuk untuk semua ibu dan sesama wanita yang sedang hamil.Morgan pun mendapat pujian dari para netizen. Selain kecantikannya, mereka juga berjanji akan mencoba latihan di rumah.
"Baby akan keluar dengan six pack," tulis seorang netizen dengan jenaka.
Bahkan bintang pop Justin Timberlake pun hanya memberi satu kata untuk Morgan. "Beast!".Namun tidak semua komentar netizen itu baik. Ada juga yang khawatir melihat olahraga yang dilakukan Morgan dan bernada nyinyir.
"Itu tidak terlihat sehat," tulis satu komentar."Hati-hati. Semoga beruntung," timpal lainnya.