Hasil Foto Terbaik, Inspiratif dan Kreatif Saat Pandemi Covid-19

challenge 1
challenge 1 (Foto : )
Bagi para pecinta fotografi, di tengah pandemi Covid-19 , kita tidak memungkinkan untuk berburu objek foto di tempat yang fotogenik di Indonesia. Hary Subastian mengajak pecinta fotografi Indonesia melakukan  kegiatan fotografi yang inspiratif dan kreatif di rumah aja.
Bagi para pecinta fotografi, di tengah pandemi covid-19 sekarang ini, kita tidak memungkinkan untuk berburu objek foto di tempat tempat yang fotogenik di Indonesia, Ditambah dengan adanya imbauan dari pemerintah di beberapa daerah  di Indonesia menerapkan pembatasan sosial berskala besar ( PSBB). Sehingga kegiatan memotret untuk menghasilkan foto terbaik yang inspiratif dan kreatif, ruangannya semakin terbatas.Demi mendukung terlaksananya pembatasan sosial segala besar (PSBB), beberapa profesional  yang mempunyai keahlian di bidangnya masing masing, mereka melakukan beragam kegiatan bermanfaat yang dilakukan saat di rumah aja dan hasil karya  diunggah melalui media sosial. Salah satunya fotografer profesional Hary Subastian, yang telah melalang lintang di dunia fotografi di Indonesia.Hary Subastian mengajak fotografer  Indonesia melakukan  kegiatan tantangan fotografi yang dilakukan di rumah, agar tetap inspiratif dan kreatif. Dalam pemotretan  kamera yang digunakan bebas bisa dari kamera DSLR, mirrorless atau dari gadget. Foto yang dihasilkan tersebut ditantang dan diunggah ke media sosial Instagram serta dikomentari oleh Hary Subastian selaku mentor fotografi.Anda akan mendapatkan banyak tips dan trik yang menarik diberikan secara simple dari fotografer profesional Hary Subastian. Untuk 5 foto terbaik akan diberitakan diportal berita https://www.antvklik.com.Berikut 4 foto pilihan edisi pertama tantangan foto terbaik, inspiratif dan kreatif saat di rumah aja dan lihat komentar penilaian yang sederhana dan edukatif.
Title : In the mood for baking Foto by @sharita_miranda[caption id="attachment_307507" align="alignnone" width="960"] in the mood for baking (Foto by @sharita_miranda)[/caption]Caption :Boleh dibilang gegara #wfh dan #dirumahaja saya kembali menyambangi oven yang sudah ribuan purnama ngangggur. Tapi biological clock masih ngikutin jam kantor, jadilah mood baking baru muncul setelah makan malam. Terharunya, anak-anak tetap tabah menanti daaan banana bread ini berakhir menjadi camilan sebelum tidur. Untungnya masih ada 1/2 loyang yang selamat unuk difoto keesokan paginya Comment Hary Subastian: Bagus ngak harus ribet. Natural bahkan dengan remah remah malah bikin kue makin “real”bukan seperti barang display.