Gabut tapi Kreatif, Aurelie Moeremans Ajak Netizen Video Call Halu

Gabut tapi Kreatif, Aurelie Moeremans Ajak Netizen Video Call Halu (IG/@aurelie)
Gabut tapi Kreatif, Aurelie Moeremans Ajak Netizen Video Call Halu (IG/@aurelie) (Foto : )

Minimnya kegiatan selama social distancing diberlakukan, membuat Aurelie Moeremans mendapat ide kreatif untuk membuat tantangan video call halu.

Konsepnya, Aurelie merekam dirinya seolah-olah sedang berbicara kepada seseorang lewat video call, untuk kemudian bisa dikreasikan oleh netizen, yang seakan-akan melakukan percakapan dengannya.

Rupanya Aurelie terinspirasi dari musisi Indra Lesmana yang membuat video aransemen musik, sehingga netizen bisa bernyanyi seolah-olah diiringi ayah dari Eva Celia tersebut.

“Om Indra Lesmana dan beberapa musisi lain kan kan bikin konten dimana yang bisa alat musik, nyanyi bisa seakan-akan collab sama beliau.. Tapi kan gak semua orang musisi.. Nah ini aku bikin yang berbeda sedikit nih,” tulis Aurelie di Instagramnya.

“Yuk pakai imajinasi kamu & video vall halu sama aku, yang lucu aku comment I love you karena aku suka cowok lucu .. ( ahh ) jangan lupa pakai hashtag #videocallhalu biar aku bisa lihat! Tag teman halu kamu yang mungkin mau ikutan!”, ajaknya.

Sontak, netizen pun ramai-ramai membuat video call halu bersama Aurelie Moeremans, salah satunya video yang diunggah oleh akun Instagram @_fbrdira. “Face time sama bebeb @aurelie buat mengobati masa masa sulit karena tidak bisa bertemu,” tulisnya.

Atau video call halu yang dibuat @fatihandika berikut, “LDR Vietnam Boyolali, cakep, kenalin nih cem2an gua.” https://www.instagram.com/p/B-n_SZOFVTn/ Tentu saja, kreativitas seperti ini mampu menjadi hiburan tersendiri di tengah pandemi Covid-19.