Syakir Daulay Lantunkan Sholawat untuk Kiano, Begini Reaksi Anak Baim Wong

Syakir Daulay Lantunkan Sholawat untuk Kiano, Begini Reaksi Anak Baim Wong (youtube/ Syakir Daulay)
Syakir Daulay Lantunkan Sholawat untuk Kiano, Begini Reaksi Anak Baim Wong (youtube/ Syakir Daulay) (Foto : )

Aktor Syakir Daulay berkunjung ke rumah Baim Wong dan melantunkan sholawat Nabi Muhammad SAW untuk Kiano. Tak terduga, begini reaksi Kiano Tiger Wong. Merebaknya wabah virus corona di Indonesia tak menghentikan niat Syakir Daulay untuk bersilaturahim ke kediaman Baim Wong.

Momen tersebut diabadikan dalam video yang diunggah di channel youtube Syakir Daulay, Minggu (5/4/2020). Di rumah Baim, Syakir yang juga bertemu dengan Paula dan Kiano menceritakan banyak hal, termasuk bagaimana dirinya bisa melafalkan ayat Al-Quran dengan sangat merdu. 

Ternyata, sejak seusia Kiano, Syakir sudah diperkenalkan ayat-ayat suci AL-Quran oleh kedua orang tuanya. “Gue dari umur segini udah diajarin ngaji. Karena kan sekolah pertama anak-anak itu orang tua, nah orang tua gue selalu kasih gue dengerin murotal, akhirnya kebawa sampe gue gede,” kisahnya.

Dalam kesempatan itu, Baim meminta Syakir untuk melantunkan sholawat untuk putranya, Kiano. Bukan tanpa sebab, Syakir memang dikenal sebagai sosok yang religius. “Katanya mau disholawatin nih, sambil gendong ya,” pinta Baim kepada Syakir.

Kiano Tiger Wong Mendengarkan Syakir Daulay Bersholawat. Syakir pun menggendong Kiano dan melantunkan sholawat untuknya. Kiano terlihat sangat menikmati mendengarkan Syakir bersholawat sambil menatap wajah pemeran Juna dalam film Mariposa itu.

Sesekali Kiano tampak tersenyum lebar. “Jadi pas banget di bulan Sya'ban ini Allah menurunkan ayat: Sesungguhnya Allah dan para Malaikatnya selalu bersholawat kepada Nabi Muhammad,” kata Syakir. Syakir juga mendoakan Kiano agar kelak menjadi orang sukses.

“Nah jadi kalo disholawatin, Insha Allah nanti Kiano jadi orang sukses, karena yang disebutin itu kan nama dari sumber kesuksesan, yaitu Nabi Muhammad,” ujarnya. “Nanti kalo udah gede belajar ngaji ya,” pesan Syakir kepada Kiano.