Mengupas Spesifikasi Nissan GT-R Sebagai Salah Satu Mobil Mahal dan Terkencang di Dunia

Nissan nismo samping
Nissan nismo samping (Foto : )
Wakil Jaksa Agung Arminsyah dilaporkan meninggal dunia saat sportscar Nissan GT-R yang dikendarainya mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi, Kilometer 13 B.
Wakil Jaksa Agung Arminsyah mengalami kecelakaan maut di Tol Jagorawi pada Sabtu, 4 April 2020. Arminsyah diduga mengendarai mobil sport Nissan GT-R, salah satu mobil jalan raya terkencang di dunia. Nissan GT-R mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 315 kilometer per jam. Dengan akselerasi dari 0 hingga 97 kilometer per jam dalam waktu 3,2 detik.
Bagi Anda penggemar mobil dan balap, mungkin Anda sudah familiar dengan mobil sporty yang sudah menjadi legenda sejarah motorsports. Asal tahu saja, pemilik nama lain Skyline GT-R telah melalui mengalami evolusi hingga mendapat julukan paling keren yang pernah ada yaitu Godzilla.Godzilla adalah monster dari fiksi Jepang. Uniknya, gelar 'Godzilla' GT-R tidak diberikan di Jepang, tapi di Australia. Pada akhir tahun 1980-an, Australia menjadi negara pertama dimana Nissan GT-R diekspor.[caption id="attachment_303098" align="alignnone" width="900"]  Godzilla  GT-R 'Godzilla' GT-R (Foto: Istimewa)[/caption]Dilansir motorauthority.com