Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Menikah, Resepsi Tertunda dan Kisah Perjalanan Cinta Mereka

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Menikah, Resepsi Tertunda dan Kisah Perjalanan Cinta Mereka foto Instagram
Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Menikah, Resepsi Tertunda dan Kisah Perjalanan Cinta Mereka foto Instagram (Foto : )
Mantan punggawa Timnas Indonesia Syamsir Alam dan Bunga Jelitha resmi menikah pada hari ini, Sabtu (21/3/2020) di Depok, Jawa Barat. Sayangnya pasangan suami istri baru itu harus menunda resepsi pernikahannya karena wabah virus corona.
Kabar bahagia datang dari pasangan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha. Mereka akhirnya mengikrarkan janji suci di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat pada Sabtu (21/3/2020)Mereka hanya melakukan akad nikah dan syukuran bersama keluarga dan rekan terdekat. Beberapa sahabat mengabadikan pernikahan mereka di sosial media.Melansir Wartakota.live, ternyata Syamsir dan Puteri Indonesia 2017 itu merencanakan penundaan acara resepsi pernikahan. Hal itu mereka lakukan karena mewabahnya virus corona di Indonesia.
"Saat ini resepsi pernikahan belum kami pikirkan. Kami berdoa dan berharap semoga virus corona ini segera berlalu," kata Syamsir Alam.
Rencana itu ditunda hingga kondisi di Indonesia dan seluruh dunia kondusif dan terbebbas dari Covid-19.
"Kalau sudah aman (dari virus corona), kami baru akan melangsungkan resepsi," ujar presenter acara televisi itu.
Penundaan acara resepsi pernikahan mereka juga sudah mendapat restu dari orang tua. Buat mereka yang terpenting adalah sah terlebih dahulu.Sebab orang tua Syamsir Alam ingin segera melihat anak pertamanya menikah, begitu pula bagi orang tua Bunga Jelitha yang tak sabar menantikan akad nikah putri bungsunya.
"Ya, orangtua hanya berpesan, resepsi boleh diundur, yang penting akad nikahnya tetap dilaksanakan," tambahnya lagi.