Aktor Marvel, Idris Elba Umumkan Dirinya Positif Virus Corona

Aktor Marvel Idris Elba Umumkan Dirinya Positif Virus Corona
Aktor Marvel Idris Elba Umumkan Dirinya Positif Virus Corona (Foto : )
Bintang film Marvel Idris Elba membuat pengumuman mengejutkan yang diunggah pada Senin (16/3) melalui akun media sosialnya. Ia mengaku bahwa dirinya positif terpapar virus corona.
Satu lagi bintang Hollywood dinyatakan positif corona setelah Tom Hanks, Rita Wilson, dan Olga Kurylenko.Pemeran Heimdall dalam serial film Thor, Idris Elba, mengatakan bahwa dirinya positif terinfeksi virus corona atau Covid-19.
"Pagi ini saya melakukan tes untuk suspect virus corona, dan itu dinyatakan positif," kata Elba dalam video yang diunnggah di twitter pribadinya @idriselba.
Idris juga mengaku bahwa dirinya baik-baik saja. Dalam video tersebut aktor berusia 47 tahun itu nampak ditemani istri, Sabrina Dhowre.Idris Elba mengaku bahwa sang istri belum melakukan tes namun dalam kondisi yang baik.
"Sabrina belum melakukan tes, tapi dia baik-baik saja," terang Elba.
Elba mnegaku melakukan tes sejak hari Jumat setelah orang yang ia temui dinyatakan positif. Ia kemudian menyarankan agar orang lain mulai sadar akan penyebaran virus corona ini, dan serius untuk melakukan social distancing.
"Sekarang saatnya untuk benar-benar memikirkan tentang social distancing, dan cuci tanganmu," ujarnya.