Isolasi Diri, Alex Oxlade Chamberlain Asyik Main TikTok Bareng Pacar

Isolasi Diri, Alex Oxlade Chamberlain Asyik Main TikTok Bareng Pacar (Foto: IG/PerrieEdwards)
Isolasi Diri, Alex Oxlade Chamberlain Asyik Main TikTok Bareng Pacar (Foto: IG/PerrieEdwards) (Foto : )
Virus corona telah menyerang sepakbola Inggris. Liga Inggris resmi diliburkan hingga 2 pekan ke depan. Seluruh pemain dan official diwajibkan mengisolasi diri mereka. Tapi, Alex Oxlade-Chamberlain tak kehilangan cara untuk melaluinya.
Untuk menghilangkan rasa jenuh selama berada dalam masa karantina di rumah, bintang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain punya jurus ampuh, yaitu bermain TikTok bersama kekasihnya, Perrie Edwards.Aksi Chamberlain melakukan gerakan tarian dengan lagu remix Pretty Girl, diunggah di akun Instagram sang pacar, yang tak lain adalah salah satu personel girlband, Little Mix.Pasangan itu tampil sangat kompak saat mereka menari dengan mengayunkan kaki sambil berjalan menaiki tangga marmer kecil di kediaman mereka.Begitu Perrie mencapai puncak tangga, dia berputar dan menuju pintu, sementara Ox melakukan sedikit hentakan kaki sebelum menuju ke arah yang berlawanan di koridor.Dalam captionnya, Perrie menulis,
"Mengisolasi diri secara hati-hati bisa menyenangkan." Beragam komentar muncul, tak lama setelah Perrie mengunggah video tersebut. "Dia (Ox) bisa terkena cedera,” tulis akun @thebraceface.