Demo PA 212, Jalan Depan Kedubes India Ditutup

demo fpi1
demo fpi1 (Foto : )
Gedung Kedutaan Besar India di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan, kembali didatangi pendemo. Polisi pun menutup jalan depan kedubes.
Pasca salat Jumat, massa dari Persaudaraan Alumni atau PA 212, Front Pembela Islam (FPI) dan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama, mendatangi gedung Kedutaan Besar India di Jakarta (13/3/2020).Aksi digelar lantaran Dubes India dianggap tidak merespon surat dari massa aksi yang meminta bertemu guna membahas nasib umat Islam yang ada di India.[caption id="attachment_292027" align="alignnone" width="900"]
Polisi tutup jalan, arus lalu lintas dialihkan (ANTV/Noo Faiton)[/caption]Kali ini polisi menutup jalan depan Gedung Kedubes India dengan gulungan kawat berduri dan barikade jalan. Barisan polisi juga bersiap di belakang barikade. Kendaraan taktis polisi juga dikerahkan ke lokasi iniKondisi ini membuat kemacetan panjang di ruas jalan ini. Para pengguna jalan yang terlanjur masuk ke Jalan Rasuna Said dari Jalan Gatot Subroto diarahkan belok kiri. Sedangkan arus lalu lintas dari arah berlawanan tidak ditutup polisi.