Wamenkes Inggris Positif Corona, Ini Daftar Pejabat Negara yang Sudah Terjangkit

nadine dorries foto Reuters
nadine dorries foto Reuters (Foto : )
Wakil Menteri Kesehatan (Wamenkes) Inggris Nadine Dorries telah terjangkit virus corona. Ini menambah panjang daftar pejabat negara yang tertular penyakit mematikan itu.
Juru bicara Kementerian Kesehatan Inggris menyatakan, Nadine Dorries yang menjabat Wakil Menteri Kesehatan Inggris telah dinyatakan positif terjangkit virus corona.Dorries yang juga merupakan anggota parlemen, adalah seorang wamen yang mengurusi keselamatan pasien dan pencegahan bunuh diri.Menurut juru bicara itu, saat ini Dorries sudah dirawat dan diisolasi. Pihaknya juga masih menelusuri jejak penularan hingga membuat politisi berusia 62 tahun dari Partai Konservatif itu terjangkit Covid-19.Dengan kasus ini menambah panjang daftar pejabat negara yang tertular corona.  Berikut daftarnya:

Wakil Presiden Iran

Wakil Presiden Iran urusan Perempuan dan Keluarga, Masoumeh Ebtekar dinyatakan terjangkit virus corona.
Seperti dilansir kantor berita Iran, IRNA, penasihat Ebtekar bernama Fariba Ibtihaj mengatakan, atasannya dinyatakan positif virus Covid-19 pada Rabu (26/2/2020).Fariba mengatakan, seluruh orang di tim Wakil Presiden juga dites virus corona.

Wakil Menteri Kesehatan Iran