Dijanjikan Jadi Pegawai RS. Bunda Palembang, Puluhan Orang Tertipu Jutaan Rupiah

Dijanjikan Jadi Pegawai RS. Bunda Palembang, Puluhan Orang Tertipu Jutaan Rupiah
Dijanjikan Jadi Pegawai RS. Bunda Palembang, Puluhan Orang Tertipu Jutaan Rupiah (Foto : )
Puluhan warga di Palembang, Sumatera Selatan, tertipu puluhan juta rupiah oleh seorang yang menjanjikan mereka akan menjadi pegawai di Rumah Sakit Bunda Palembang dengan syarat membayar sejumlah uang.
Dengan membawa barang bukti sejumlah kuitansi pembayaran, 5 orang dari puluhan korban mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polresta Palembang, untuk melaporkan seorang perempuan bernama Dian Mirati yang diduga telah menipu mereka puluhan juta rupiah.
Baca juga:RS. Bunda Palembang Bantah Pungut Uang Dalam Perekrutan Calon Pegawainya Kepada polisi, salah seorang korban bernama Miftahul Jannah menceritakan pelaku menjanjikan kepada dirinya bersama puluhan korban lainnya, akan bekerja menjadi pegawai di Rumah Sakit Bunda, Palembang, dengan syarat membayar uang sebesar Rp5 juta per orang. Kemudian Miftahul menyerahkan uang senilai Rp5 juta yang diminta oleh pelaku pada tahun 2018 lalu. Namun hingga Selasa (10/3/2020) ini, Dian Mirati tak kunjung memberikan pekerjaan kepada para korban. Pebriansyah | Palembang, Sumatera Selatan