Siwon Super Junior mentweet kalimat Indonesia Tapi Kata Terakhirnya Salah

Siwon Super Junior mentweet kalimat Indonesia Tapi Kata Terakhirnya Salah
Siwon Super Junior mentweet kalimat Indonesia Tapi Kata Terakhirnya Salah (Foto : )
Siwon Super Junior mencoba untuk menulis kalimat bahasa Indonesia dalam akun twitternya, namun ada kesalahan huruf di akhir kata sehingga jadi bahan ledekan netizen.
Masyarakat Indonesia memang sudah kenal dengan Siwon Choi merupakan salah anggota boy grup asal Korea Selatan Super Junior. Sama dengan di belahan dunia lain, di tanah air pun Siwon Super Junior menjadi idola bagi sebagian wanita Indonesia.Agustus tahun lalu pria berusia 33 tahun ini juga menjadi brand ambassador sebuah brand produk mie instan di Indonesia, yaitu Mie Sedaap.Terdapuknya Siwon sebagai bintang iklan produk mie instan tersebut ternyata mendapat tanggapan positif dari masyarakat Indonesia hingga saat ini.Celotehan 'Jinjja Pedas (sangat pedas)' begitu melekat setiap iklannya tampil di beberapa media.Hari ini (10/3/2020) Siwon mencoba menuliskan kata-kata berbahasa Indonesia dalam akun resmi twitternya @siwonchoi. Namun di akhir kata ada salah penulisan kata sehingga pria asal Jamsil itu mendapat balasan lucu dari para netizen.
"Saya pergi ke supermarket di Jakarta untuk membeli Miesadaab," tulisnya dalam media sosialnya. [caption id="attachment_290325" align="alignnone" width="601"] Siwon Super Junior salah menuliskan kata MieSedaap menjadi Miesadaab yang kemudian mengundang komentar netizen.[/caption]Cuitan Siwon itu telah mengundang 7 ribu balasan dan 20 ribu suka dari para pengikutnya. Ada yang membetulkan ada juga yang mengganggap itu lucu dan sah-sah saja karena ketampanan Siwon. @JeromePolin : sadaab itu yang buat dengerin omongan orang lain diem-diem kan ya