Kecanduan Facial Racun Lebah, Sekali Perawatan Kate Middleton Bayar 4,6 Juta

Kecanduan Facial Racun Lebah, Sekali Perawatan Kate Middleton Bayar 4,6 Juta
Kecanduan Facial Racun Lebah, Sekali Perawatan Kate Middleton Bayar 4,6 Juta (Foto : )
Facial racun lebah kini tengah menjadi tren perawatan kecantikan di kalangan para pesohor dunia, salah satunya adalah Kate Middleton.
Perawatan kecantikan telah menjadi kewajiban bagi sebagian perempuan, terlebih bagi kalangan artis dan selebritas dunia. Salah satu selebritas yang memiliki kegemaran akan perawatan kecantikan adalah Duchess of Cambridge atau Kate Middleton.Tidak banyak yang mengetahui bahwa Kate adalah penggemar berat facial dengan menggunakan racun dari lebah. Belakangan, facial ini memang tengah digandrungi oleh beberapa pesohor dunia, termasuk Kate Middleton.Sebuah sumber melaporkan bahwa Kate harus membayar sekitar 325 dollar AS, atau setara dengan 4,6 juta rupiah per sesi demi bisa menikmati facial racun lebah. Meskipun mungkin terlihat mahal, namun hasilnya dapat kita lihat pada kulit Kate yang terlihat sempurna, meskipun tanpa riasan.
Apa manfaat facial dari racun lebah? Ada banyak alasan mengapa racun lebah bermunculan di industri kecantikan. Baru-baru ini sebuah studi klinis telah dilakukan untuk mengevaluasi peran racun lebah dalam menghambat penuaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa racun lebah secara aktif dapat mengurangi dan menghilangkan kerutan wajah, serta kedalaman kerutan.Facial racun lebah disebut-sebut memberikan efek yang sama dengan efek Botox, namun tanpa menggunakan jarum suntik.  Selain itu, facial ini memberikan elemen relaksasi tambahan karena racun lebah bersifat anafilaksis dan menenangkan otot-otot wajah.Facial racun lebah juga dikaitkan dengan peningkatan sirkulasi dan memecah membran sel. Semua elemen ini memungkinkan kulit wajah untuk meningkatkan kecerahan dan mengencangkan penampilan kulit.Dengan segala manfaatnya itu, facial dengan racun lebah kini menjadi tren di kalangan selebritas dunia. Beberapa pesohor lainnya yang menggunakan racun lebah adalah, Gwyneth Paltrow dan Victoria Beckham. Kate, Gwyneth, dan Victoria tampaknya menjadi saksi nyata akan manfaat penggunaan racun lebah untuk perawatan kecantikan.