Newcastle ke Perempat Final Piala FA Usai Tundukkan Bromwich

miguel almiron
miguel almiron (Foto : )

Newcastle ke perempat final Piala FA usai tundukkan Bromwich dengan skor 3-2. Tuan rumah West Bromwich Albion baru bisa membalas setelah Newcastle unggul 3-0. antvklik.com Menyambangi ke markas West Bromwich Albion, Newcastle unggul telak tiga gol sejak babak pertama hingga babak kedua baru berjalan dua menit. 

Newcastle membuka keunggulan pada menit ke-33 lewat ketenangan Miguel Almiron menaklukkan kiper Jonathan Bond. Almiron mencetak gol keduanya pada pengujung babak pertama menyelesaikan umpan kiriman Joelinton dalam kemelut di kotak penalti WBA. Newcastle kian melesat dua menit selepas kick off babak kedua.

Valentin Lazaro mengemas gol debutnya di Inggris. Tembakan Saint-Maximin dihalau Bond, tetapi bola memantul mengenai dada Lazaro sebelum bersarang ke gawang Bromwich. Tuan rumah sempat memperlihatkan kebangkitan ketika Matthew Phillips mencetak gol pada menit ke-74, sayangnya Kenneth Zohore baru bisa menambah gol ketika laga memasuki injury time dan West Bromwich harus rela tersingkir dengan kekalahan 2-3 dari Newcastle.