Hasil Liga Italia Serie A Pekan 25 : Beda 1 poin, Lazio Tempel Juve di Klasemen

lazio
lazio (Foto : )
Hasil Liga Italia Serie A pekan ke-25 minggu 23/02/2020), Lazio mengandaskan perlawanan Genoa. Juventus curi poin dari SPAL. Lazio tempel Juve di klasemen Serie A Liga Italia dengan selisih 1 poin.
Lazio mengamankan poin penuh setelah mencuri poin penuh di kandang Genoa dengan skor tipis 3-2. Tiga gol Lazio dicetak Adam Marusic, Ciro Immobile, dan Danilo Cataldi.Laga yang digelar di Stadion Luigi Ferraris berjalan sengit. Le Aquile, julukan Lazio, awalnya mampu mengendalikan permainan, terbukti mereka menciptakan gol cepat di menit ke-2 melalui Adam Marusic setelah memaksimalkan umpan dari Felipe Caicedo.Tuan rumah Genoa tidak tinggal diam, mereka coba menekan melalui sisi sayap. Beberapa kali Lazio dibuat kerepotan namun gol tidak kunjung tercipta dan skor 0-1 untuk Lazio menjadi penghias di babak pertama.Di babak kedua, Unggul 0-1 tidak membuat para pemain Lazio berpuas diri. Tekanan terus dilancarkan Biancoceleste tetapi gol yang ditunggu-tunggu baru datang pada menit ke-51.Penyerang andalan Lazio, Ciro Immobile membuat skor jadi 0-2 setelah tendangannya dari dalam kotak penalti tak bisa dihalau kiper Genoa Mattia Perin.Enam menit berselang, Genoa berhasil memperkecil skor jadi 1-2 berkat gol yang dicetak Francesco Cassata. Akan tetapi, Lazio kembali menjaga keunggulan dua gol melalui gol Danilo Cataldi pada menit ke-71, skor menjadi 1-3 untuk Lazio.Laga makin seru saat Genoa membuat pendukungnya bergemuruh di menit ke-90 melalui gol Domenico Criscito melalui titik putih. Sayang, hingga peluit panjang dibunyikan tim tuan rumah gagal menyeimbangkan keadaan.Skor 3-2 untuk Lazio pun bertahan hingga babak kedua usai. Kemenangan ini membuat Lazio menjaga asa untuk meraih gelar Liga Italia sementara Genoa belum bisa keluar dari zona degradasi dengan menempati peringkat ke-18.Sementara itu pemimpin klasemen sementara Liga ItaliaSerie A pekan ke-25, Juventus berhasil meraih kemenangan krusial di giornata ke-25 Serie A. Mengunjungi markas SPAL, Si Nyonya Tua mampu membawa tiga poin pulang ke Turin setelah menang dengan skor 2-1.Baca Juga :
Cristiano Ronaldo Ukir Rekor Penampilan ke-1000 Sebagai Pemain Profesional Seperti diberitakan sebelumnya Liga Italia pekan ke-25 hanya menggelar dua laga pada Minggu (23/2/2020) dari 6 laga yang dijadwalkan.Empat laga ditunda yakni Atalanta Vs Sassuolo, Verona Vs Cagliari, Torino Vs Parma dan Inter Milan Vs Sampdoria menyusul imbauan perdana perdana menteri Italia soal Covid-19 alias Virus Corona.Baca juga :  Virus Corona Serang Italia Tunda Laga Inter Kontra Sampdoria Hasil Liga Italia Serie A pekan ke-25 Sabtu, 22 Februari 2020