Hasil Liga Inggris Pekan ke-27 : Man. United dan Arsenal Menang

ManU
ManU (Foto : )
Hasil Liga Inggris pekan ke-27 minggu (23/2/2020), Manchester United 3-0 Watford. Wolves 3-0 Norwich City. Arsenal 3 - 2 Everton. Ketiga klub sama-sama meraih poin penuh.
Manchester United menang atas Watford di Stadion Old Trafford. Gol tim tuan rumah lahir dari Bruno Fernandes, Anthony Martial, dan Mason Greenwood.Bruno Fernandes berhasil mencetak gol debutnya untuk Man United melalui tendangan penalti pada menit ke-42 melalui titik pinal, Anthony Martial pada menit ke-58 dan penyerang muda Mason Greenwood pada menit ke-75.MU menguasai sepenuhnya pertandingan ini selama 90 menit. Secara statistic tercatat anak asuh Ole Gunnar Solksjaer itu tampil sangat dominan. Man. United menguasai 58 persen penguasaan bola. Mereka juga menghasilkan total 21 tembakan dengan 9 tembakan yang mengarah ke gawang, sementara Watford hanya 7 tembakan dan hanya 2 tembakan ke arah gawang.Kemenangan ini membawa United kembali naik ke peringkat kelima klasemen atau zona Liga Europa.Sementara itu dipertandingan Arsenal menghadapi Everton. Penyerang andalan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, berhasil cetak brace ketika mengalahkan Everton di Stadion Emirates dengan skor 3-2.Sempat dikagetkan oleh gol cepat Everton dan ditahan imbang 2-2 di babak pertama, Arsenal berhasil menang setelah mencetak gol kemenangan di babak kedua. Gol-gol The Gunners dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang menit 33'dan menit 46' serta Eddie Nketiah pada menit 27.Everton hanya mampu mencetak dua gol lewat Dominic Calvert Lewin menit 1 dan Richarlison menit 45+6Hasil tersebut membuat Arsenal berhasil bertengger di posisi ke-9 dengan koleksi 37 poin. Sedangkan Everton harus turun ke posisi 11 di papan klasemen sementara Liga Inggris.Kemenangan 3-0 juga diraih oleh Wolverhampton Wanderers saat menjamu Norwich City di Molineux Stadium.Diogo Jota berhasil menjadi bintang kemenangan Wolves usai menyumbang 2 gol dan 1 assist.Gol pertama Jota pada laga ini tercipta pada menit ke-19. Tendangan mendatar pemain asal Portugal tersebut gagal diselamatkan oleh kiper Norwich, Tim Krul.Diogo Jota menambah keunggulan pada menit 30. Gol berasal dari dari skema sepakan pojok. Jota menjadi pemain Wolves yang tak terkawal untuk menceploskan bola ke gawang Norwich.Di babak kedua, Diogo Jota kembali berperan pada gol ketiga Wolves. Pada menit ke-50, Jota melepas tendangan yang mengenai tiang gawang. Bola pantulan kemudian mengarah ke Raul Jimenez yang mampu menambah satu gol bagi Wolves.Kemenangan ini membawa Wolverhampton Wanderers naik ke tangga ke-8. Sementara Nowich berada diposisi buncit klasemen liga Inggris  pekan ke-27 musim 2019-2020 ini.
Berikut hasil Liga Inggris Pekan ke-27 :Sabtu, 22 Februari 2020 Chelsea 2-1 Tottenham HotspurBurnley 3-0 BournemouthCrystal Palace 1-0 Newcastle UnitedSheffield United 1-1 Brighton & Hove AlbionSouthampton 2-0 Aston Villa Minggu, 23 Februari 2020 Leicester City 0-1 Manchester CityManchester United 3-0 WatfordWolverhampton Wanderers 3-0 Norwich CityArsenal 3-2 EvertonÂ