Ashraf Sinclair, Suami BCL Meninggal, Banjir Ucapan Duka di Media Sosial

(Foto : )
Meninggalnya Ashraf Sinclair, suami penyanyi Bunga Citra Lestari mengejutkan masyarakat. Di media sosial pun banjir ucapan duka.
Suami penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung, Selasa (18/2/2020) pagi. Ia meninggal dunia dalam usia 40 tahun.Ucapan duka langsung membanjiri akun media sosial BCL dan Ashraf."Semoga dipermudah semua urusannya, semoga dikuatkan keluarganya
. Still can't believe this is happening," tulis aktris Dian Sastrowardoyo melalui akun Instagram @therealdisastr. "Inalilahiwainaillaihi rojiun.. semoga amal ibadah ash di terima Allah SWT,Allah mengampuni semua dosa2 ash.. dan dapat ditempatkan di surga Allah," tulis aktris Laudya Cynthia Bella.Ucapan bela sungkawa juga datang dari banyak selebriti, antara lain dari Yuni Shara, Luna Maya dan Cathy Sharon.Sementara di Twitter,  tanda pagar #Ashraf Sinclair, Rest In Peace dan Innalilahi, langsung jadi topik terhangat atau trending topic sepanjang pagi ini. Semuanya mengaku terkejut dengan berita meninggalnya suami BCL ini.Ashraf Sinclair yang lahir di London, Inggris pada 18 September 1979 merintis karirnya sebagai aktor di Malaysia.Belakangan, Ashraf banyak bermain di sinetron Indonesia. Pada 2008, ia menikah dengan BCL dan dikaruniai anak seorang anak laki-laki bernama Noah Sinclair.