Biadab, Anak SD Dicabuli oleh Sales di Toilet Hingga Tewas

Biadab, Anak SD Dicabuli oleh Sales di Toilet Hingga Tewas (Foto Ilustrasi)
Biadab, Anak SD Dicabuli oleh Sales di Toilet Hingga Tewas (Foto Ilustrasi) (Foto : )
AV (8), warga di Kampung Kamirie, Desa Mattirotasi, Kecamatan Wattangpulu, Kabupaten Sidrap ditemukan tak bernyawa di dalam toilet setelah menemani seorang sales peralatan rumah tangga buang air kecil.
Peristiwa yang terjadi pada hari Kamis (13/2/2020) bermula saat pelaku bernama Aviors Christoper menawarkan produk jualannya kepada keluarga korban, namun keluarga korban tidak berniat membeli.Bukannya bergegas pergi, pelaku malah ijin ingin numpang buang air kecil dan meminta ditemani oleh korban ke toilet.Karena korban dan pelaku tidak juga muncul, kakak korban pun curiga dan kemudian memeriksa ke kamar mandi.Saat membuka kamar mandi, sang kaka syok karena menemukan adiknya sudah tidak bernyawa di bak mandi. Sementara sales yang tadi meminta diantar sudah kabur.
"Memang kakaknya sempat mendengar si pelaku itu bilang, dek, tolong nyalakan air. Mungkin saat itu, dia sudah beraksi di WC. Pelaku asli betul-betul pintar supaya tindakannyan tidak diketahui karena kami tidak mendengar suara,“ kata Herawati keluarga korban.Kasus itu kemudian dilaporkan ke polisi dan keluarga berharap agar pelaku diberi hukuman yang setimpal.“Kami minta pelaku dihukum seumur hidup,” kata Herawati.Atas laporan keluarga korban, Jajaran Kepolisian Resor Sidrap bergerak cepat dan berhasil menangkap Aviors Christoper.“Dari pemeriksaan polisi, pelaku mengakui perbuatannya mencabuli korban hingga tewas di toilet rumah. Saat ini, pelaku masih diperiksa intensif di Mapolres Sidrap,” kata Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Benny.