Biadab, Sopir Truk Batu Bara Setubuhi Anak Tirinya Berulangkali

Biadab, Sopir Truk Batu Bara Setubuhi Anak Tirinya Berulangkali
Biadab, Sopir Truk Batu Bara Setubuhi Anak Tirinya Berulangkali (Foto : antvklik-Tarmizi)

Antv – Seorang pria di Kabupaten Batanghari, Jambi, diringkus polisi usai dilaporkan oleh istrinya karena ketahuan menyetubuhi anak tirinya dan terungkap sudah berulangkali melakukannya.

Pelaku nekat melakukan aksi bejat tersebut, lantaran tergiur melihat kemolekan tubuh korban saat memakai sehelai handuk.

Pelaku berinisial W (41) warga Kecamatan Tembesi, Jambi yang sehari hari bekerja sebagai sopir truk batu bara ini diketahui sudah sering melakukan aksi bejat terhadap anak tirinya yang masih belia itu.

Dari hasil pemeriksaan korban DP (17), ia mengaku sudah sering mendapat perlakuan kekerasan seksual oleh ayah tirinya itu.

Bahkan, korban juga mengaku kejadian tersebut sudah berlangsung sejak awal tahun 2022 lalu dan terhitung sudah lebih dari 5 kali diperkosa.

"Benar, pelaku sudah kita amankan di Polres Batanghari, motifnya pelaku tergiur dengan kemolekan tubuh anak tirinya," kata Ipda Ferdinan Ginting, Kanit Reskrim Polres Batanghari, pada Kamis (29/12/2022).

Saat kejadian, lanjut Kanit, pelaku melihat korban yang tengah memakai sehelai handuk di dalam rumah, saat itu pelaku tergiur dan langsung menarik paksa korban ke dalam kamar kemudian langsung menyetubuhi korban.