Luar Biasa, Galery Cafe Silver Moon di Quito, Ekuador Banyak Menjual Produk Indonesia

Luar Biasa, Galery Cafe Silver Moon di Quito, Ekuador Banyak Menjual Produk Indonesia (Foto KBRI Quito)
Luar Biasa, Galery Cafe Silver Moon di Quito, Ekuador Banyak Menjual Produk Indonesia (Foto KBRI Quito) (Foto : )
Silver Moon Gallery, adalah tempat yang khusus memamerkan koleksi perhiasan, aksesoris, dan hadiah karya seni atau cindera mata, memilik area yang luas terletak di Cumbaya alaba Calderón y padre luis luis Garzón y Guayaquil Bussines center de samborondon, 170902, Quito, Ecuador.
Silver Moon Gallery Quito telah memajang karya-karya seniman lokal dan desainer kerajinan tangan dunia selama lebih dari 17 tahun dan dari 50 lebih desainer, 14 diantaranya adalah disainer lokal.
Silver Moon Gallery Quito sendiri banyak memilik karya seni yang banyak menarik untuk semua orang, termasuk karya seni dari Indonesia yang banyak diminati para pengunjung.Banyak barang-barang dari Indonesia dijual, seperti kerajinan produk Indonesia dari pot bunga, hiasan kerang yang indah, lukisan, patung-patung, ukir-ukiran sampai lemari gobyok, bufet hingga tempat tidur. Berikut deretan keindahan barang-barang produk kerajinan Indonesia yang di sajikan di Silver Moon Gallery Quito:[caption id="attachment_278515" align="aligncenter" width="768"] (Foto KBRI Quito) (Foto KBRI Quito)[/caption][caption id="attachment_278516" align="aligncenter" width="654"]