Netizen Temukan Kemiripan yang Luar Biasa Antara Rabir Kapoor dengan Sanjay Dutt di Trailer Animal

Netizen Temukan Kemiripan yang Luar Biasa Antara Rabir Kapoor dengan Sanjay Dutt di Trailer Animal
Netizen Temukan Kemiripan yang Luar Biasa Antara Rabir Kapoor dengan Sanjay Dutt di Trailer Animal (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Trailer film Animal yang dibintango aktor Bollywood Ranbir Kapoor dan disutradarai oleh sutradara Kabir Singh, Sandeep Reddy Vanga, telah diluncurkan pada Kamis (23/11/2023).

Selan Ranbir kapoor film Animal juga dibintangi oleh Anil Kapoor, Rashmika Mandanna, Bobby Deol, Triptii Dimrii, Shakti Kapoor, Prem Chopra, dan Suresh Oberoi.

Trailer ini telah menerima respon positif dari para penonton. Namun, para netizen juga menyadari kemiripan yang luar biasa antara Ranbir dan Sanjay Dutt dalam trailer Animal.

Seorang pengguna menulis, "Lebih dari ini, saya cukup penasaran untuk melihat Sanjay Duttification dari Ranbir Kapoor di Animal. Sungguh luar biasa betapa ia sangat mirip dengan Sanjay Dutt dalam film ini."


Sementara pengguna lain menambahkan, "Setelah menonton trailer Animal.. Saya seperti ... Apakah saya sedang melihat Sanjay Dutt dalam film biografi lainnya."