Robert Albert Puji Penampilan Zulham Zamrun Sebagai Pemain Berkualitas

Zulham Zamrun tampil di laga ujicoba persib 2020
Zulham Zamrun tampil di laga ujicoba persib 2020 (Foto : )
Robert Albert puji penampilan Zulham Zamrun sebagai pemain berkualitas. Robert Albert kini mulai melihat keseimbangan tim Persib Bandung mulai terbangun. 
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku puas dengan perpaduan lini depan timnya sejauh ini. Bagi pelatih asal Belanda tersebut, skuat Pangeran Biru mulai memperlihatkan keseimbangan, bahkan di setiap lini.
  Keseimbangan antar pemain di setiap lini sangat penting karena bergabungnya beberapa pemain baru seperti Beni Oktovianto dan Zulham Zamrun baru-baru ini. Di barisan pertahanan, Maung Bandung juga lebih kokoh dengan masuknya dua pemain berpengalaman yakni Victor Igbonefo dan Fabiano Beltrame.[caption id="attachment_277703" align="alignnone" width="900"] Persib Bandung Lini belakang Persib Bandung makin kokoh dengan kehadiran Victor Igbonefo dan pemain berpengalaman Fabiano Beltrame. Pelatih Persib Robert Rene Albert mengaku puas dengan keseimbangan Tim yang sudah mulai terbangun baik dalam latihan dan ujicoba Maung Bandung. (Foto: Persib)[/caption]“Kita sekarang mempunyai banyak opsi, dan kita harus memiliki keseimbangan kalau kita benar-benar mau bersaing untuk menjadi juara,” kata Robert, Jumat 7 Februari 2020.“Jadi kedalaman tim adalah sesuatu hal yang penting dan saya melihat sejauh ini semuanya berjalan dengan baik,” sambung Albert.Robert mengaku tak ingin memberi perlakukan spesial kepada para pemain yang masuk dalam tim utama saja. Sebab, seluruh pemain termasuk para pemain cadangan harus memiliki kesiapan dan kemampuan yang sama baiknya.[caption id="attachment_277702" align="alignnone" width="900"] Persib Bandung