Barcelona Jamu Leganes di Copa del Rey, Quique Setien Diragukan Menang

Barcelona jamu Leganes di 16 besar Copa del Rey, Quique Setien diragukan dapat memberikan kemenangan
Barcelona jamu Leganes di 16 besar Copa del Rey, Quique Setien diragukan dapat memberikan kemenangan (Foto : )
Barcelona akan menjamu Leganes dalam babak 16 besar Copa del Rey. Duel Barcelona vs Leganes akan dilangsungkan dinihari nanti, Jumat 31 Januari 2020, di Stadion Camp Nou. Secara teori Blaugrana lebih diunggulkan.
Namun hasil negatif di Mestalla kalah 0-2 dari Valencia, membuat kapasitas manajer anyar FC Barcelona Quique Setien kembali diragukan untuk bisa memberikan kemenangan. Apalagi penunjukkan Setien sejak awal dipertanyakan karena tidak memiliki rekam jejak yang mentereng.Setien menjelaskan laga melawan Leganes di babak 16 besar Copa del Rey adalah sebuah pertandingan penting, timnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membekuk lawannya“Kami yang akan berinisiatif untuk sebagian besar pertandingannya, tapi kita juga harus menguasai semua kemungkinan dari lawan  dan meminimalisirnya. Ini sebuah pertandingan yang penting bagi kamia. Semuanya ingin menang dan kami akan berjuang sampai akhir,” ujar Setien"Sepakbola selalu bisa mengejutkan, kalah itu selalu memungkinkan. Kami tahu jalur dan caranya, faktanya adalah kami ingin melihat banyak hal sekarang, tapi hal-hal itu tidak mudah dilihat," Setien menambahkan.Sejauh ini Barcelona-nya Quique Setien belum bagus-bagus amat. Menjalani tiga pertandingan sebagai manajer Barcelona menggantikan Ernesto Valverde, dua pertandingan yang pertama menang 1-0 lawan Granada lalu sulit menang melawan lawan Ibiza dengan skor 2-1. Namun, laga terakhir Lionel Messi cs bahkan menelan kekalahan 0-2 dari Valencis di Mestalla hari Sabtu lalu.Dengan keadaan pemain-pemain yang masih cedera, kemungkinan besar entrenador berusia 61 tahun itu akan memainkan skuad rotasi para Blaugrana.Antoinne Griezmann, yang bermain belum konsisten dengan hanya baru mencetak 11 gol, akan dituntut oleh Setien untuk meningkatkan performanya, terutama jika pelatih eks pelatih Real Betis itu berencana untuk mengistirahatkan Lionel Messi.Ousmane Dembele yang masih cedera bisa membuka peluang untuk Ansu Fati kembali bermain lagi, antara sebagai gelandang atau penyerang.Barcelona di posisi kedua klasemen Liga Spanyol dengan 43 poin sementara Leganes sedang terpuruk usai tenggelam di peringkat 19 dengan selisih 28 poin dari
El Barca . Los Cules juga sukses mereguk lima enam kemenangan dan hanya sekali kalah dalam tujuh pertemuannya dengan Leagnes.