Kasus MeMiles Seret Banyak Selebriti, Kali Ini Adjie Notonegoro Diperiksa Polisi

adjie notonegoro bersama pengacara foto vivanews
adjie notonegoro bersama pengacara foto vivanews (Foto : )
Kasus investasi bodong MeMiles telah menyeret sejumlah selebriti terkenal. Kali ini giliran desainer Adjie Notonegoro memenuhi panggilan Polda Jawa Timur.
Dengan didampingi kuasa hukumnya Robert Simangunsong, desainer Adjie Notonegoro datang ke Polda Jawa Timur, Surabaya, Rabu (22/1/2020).Melalui kuasa hukumnya, Adjie mengaku  baru bergabung sebagai member atau anggota MeMiles. Ia juga belum pernah mendapat reward atau hadiah dari MeMiles"Baru dua bulan (bergabung MeMiles)," kata Robert.Menurut Robert, kliennnya juga korban dalam kasus in. Karena itu ia datang untuk memberi keterangan ke polisi.Dijadwalkan, salah satu anggota keluarga mantan Presiden Soeharto atau keluarga Cendana juga diperiksa polisi. Namun sejauh ini belum datang ke Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur.Sebelumnya, sejumlah selebriti telah diperiksa polisi terkait kasus ini, seperti Eka Deli, Ello dan Pinkan Mambo.
Pinkan sendiri mengaku pernah manggung di acara MeMiles pada 15 Desember 2019. Ia juga sudah ditawari jadi member atau anggota MeMiles namun ditolaknya.
Investasi bodong MeMiles dijalankan oleh PT Kam and Kam selama delapan bulan dengan member atau anggota yang direkrut mencapai 264 ribu orang. Sedangkan uang yang sudah dihimpun dari anggota sebanyak lebih dari Rp761 miliar hanya dari satu rekening saja. 
Syamsul Huda I Surabaya, Jawa Timur