Setelah Pinkan Mambo, Siti Badriah Juga Akan Diperiksa Kasus MeMiles

konpers memiles foto instagram humas polda jatim
konpers memiles foto instagram humas polda jatim (Foto : )
Penyanyi Pinkan Mambo diperiksa polisi terkait kasus investasi bodong MeMiles di Polda Jawa Timur. Selain Pinkan, polisi juga akan memeriksa Siti Badriah.
Sama seperti Pinkan Mambo, pedangdut ternama Siti Badriah akan diperiksa sebagai saksi kasus investasi bodong MeMiles di Polda Jawa Timur.Kepala Subdirektorat Industri Perdagangan (Indagsi) Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim AKBP Suryono mengatakan, Pinkan dan Siti Badriah dipanggil karena pernah hadir dan manggung di acara MeMiles.Suryono mengatakan, pihaknya masih mendalami apakah kehadiran keduanya di acara tersebut sebagai member atau anggota MeMiles atau hanya sebagai pengisi acara.Polda Jatim mengungkap investasi bodong bernama MeMiles yang dijalankan oleh PT Kam dan Kam.  Kasus ini telah menyeret sejumlah selebriti negeri  ini,  termasuk Mulan Jameela, yang kini menjadi anggota DPR RI.Sebelumnya poisi telah memeriksa  Eka Deli dan Marcello Tahitoe alias Ello.  Bahkan ada anggota keluarga mantan Presiden Soeharto atau biasa disebut keluarga Cendana yang turut terseret kasus ini. Dijadwalkan, pekan ini polisi juga memanggil Adjie Notonegoro dan Judika.
Investasi bodong MeMiles dijalankan oleh PT Kam and Kam selama delapan bulan dengan member atau anggota yang direkrut mencapai 264 ribu orang. Sedangkan uang yang sudah dihimpun dari anggota sebanyak lebih dari Rp761 miliar hanya dari satu rekening.
Sejauh ini polisi telah menetapkan lima tersangka dalam kasus ini. Uang sebanyak Rp124 miliar, belasan mobil dan berbagai barang lain telah disita polisi.
Vivanews