Ngaku Ngefans, Krisjiana Baharudin Senang Bisa Beradu Akting dengan Titi Kamal

Krisjiana Baharudin
Krisjiana Baharudin (Foto : Antvklik/Adiansyah)

AntvKrisjiana Baharudin menjadi salah satu aktor yang ikut terlibat dalam film Air Mata di Ujung Sajadah. Di film ini, Baharudin berperan sebagai suami dari Aqilla, diperankan oleh Titi Kamal

Sementara, saat ditemui ketika gala premiere Air Mata di Ujung Sajadah belum lama ini, Baharudin mengungkapkan, bagaimana ia membangun chemistry dengan Titi. 

“Buat chemistry sih gampang masuk, karena kak Titi itu benar-benar membuka, sama sekali gak ada yang ditutup,” kata Krisjiana Baharudin saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat Rabu, 16 Agustus 2023. 

img_title
Krisjiana Baharudin. (Foto: Antvklik/Adiansyah)

“Kak Titi gak ada benteng yang tinggi, bekerja sama dengan baik, luar biasa open, bisa shareing kalau misalkan menurut bagusnya gimana gitu,” sambung suami Siti Badriah tersebut. 

“Gak main sendiri-sendiri gitu, kita mainnya bareng, bagaimana memecahkan suatu adegan supaya lebih bagus kelihatannya kak Titi luar biasa sih,” lanjutnya. 

Baharudin mengungkapkan, jika dirinya kerap melakukan obrolan dengan Titi Kamal demi membangun karakter yang lebih mendalam.