Arbi Leo dan Raffi Ahmad Launching Rojo Sambal dan Rojo Durian di Senayan

Arbi Leo dan Raffi Ahmad Launching Rojo Sambal dan Rojo Durian di Senayan
Arbi Leo dan Raffi Ahmad Launching Rojo Sambal dan Rojo Durian di Senayan (Foto : Istimewa)

Antv – Arbi Leo CEO dari Bersahaja entertainment, berkolaborasi dengan pesohor tanah air Raffi Ahmad, kali ini mereka berkolaborasi di bisnis kuliner Rojo sambal dan Rojo duren. Sebenarnya masih banyak kalaborasi yang lain antara pengusaha Arbi Leo dan Raffi Ahmad.

Rojo sambal dan Rojo duren kalaborasi milik Arbi Leo dan Raffi Ahmad berada di lapangan tembak senayan yang baru saja di launching.

"Puji syukur sekali ya aku dan Raffi bisa melaunching rojo sambal dan rojo duren di cabang lapangan Tembak senayan jakarta". Ungkap Arbi Leo saat ditemui awak media.

"Untuk kalaborasi rojo sambal kita juga udah launching di Bangka Belitung ya beberapa bulan yang lalu, ini rojo sambal kedua kerja sama aku dan Raffi". Lanjut Arbi Leo

Arbi Leo senang banget bisa bekerja sama dengan pesohor ternama dan Sultan nya Indonesia, yaitu raffi Ahmad sebagai artis papan atas Indonesia yang di sebut sebagai influencer artis pria no. 1 di Indonesia.

Bagi Raffi Ahmad pun berkolaborasi dengan pengusaha Arbi Leo merupakan anugrah, karena Arbi Leo merupakan orang yang asyik, dan mempunyai kecocokan dengan Raffi Ahmad serta memiliki chemistry dalam berbisnis