Duo Anton Akan Saling Jegal di Final Tunggal Putra

Anthony Sinisuka Ginting membayar kekalahannya dari Huang Yu Xiang, pemain asal Tiongkok yang mengalahkannya di Malaysia Masters 2020
Anthony Sinisuka Ginting membayar kekalahannya dari Huang Yu Xiang, pemain asal Tiongkok yang mengalahkannya di Malaysia Masters 2020 (Foto : )

Duo Anton akan saling jegal di final tunggal putra Indonesia Master 2020 di Istora Senayan Jakarta Minggu siang ini. antvklik.com Duo Anton akan saling jegal di final tunggal putra antara Anders Antonsen dan Anthony Sinisuka Ginting.

Bahkan pebulu tangkis Denmark Anders Antonsen sudah tidak sabar ingin menghadapi Anthony Ginting. Usai mengalahkan pemain Hong Kong Lee Cheuk Yiu 21-9, 21-14 di semifinal Sabtu malam (18/1/2020), Antonsen memotivasi diri untuk dapat mengalahkan Anthony Ginting.

“Pertarungan sengit antara saya dan Ginting. Tapi saya betul-betul bersemangat dan sudah tidak sabar,” kata Antonsen. Menurut Antonsen, 22 tahun, Ginting merupakan pemain hebat, punya pergerakan cepat.  “Ginting pemain yang hebat. Dia bergerak sangat cepat dan serangannya bagus. Selain itu, dia juga berani dan percaya diri.

Jadi, saya juga harus mengeluarkan kemampuan terbaik saya,” ujar Antonsen. Di sisi lain, pebulutangkis rangking tiga dunia itu juga mengaku senang karena sudah tiga kali berturut-turut dia mencapai partai final di tiga perhelatan bulu tangkis yang digelar di Indonesia, yaitu Indonesia Masters 2019, Indonesia Open 2019 dan Indonesia Masters 2020.

Pada turnamen Indonesia Masters 2019 lalu, Antonsen keluar sebagai juara setelah menaklukkan pemain Jepang Kento Momota. Sedangkan di Indonesia Open 2019, Antonsen menjadi runner up karena ditundukkan oleh Chou Tien Chen dari Taiwan. “Ini final ketiga saya di Indonesia. Tentu saja saya senang sekali. Semoga saya bisa meraih hasil terbaik,” ungkap Antonsen.