Jadwal Liga Spanyol Akhir Pekan Ini, Menanti Debut Quique Setien di Barcelona

Jadwal Liga Spanyol akhir pekan ini, Quique Setien memimpin latihan para punggawa Barcelona jelang debutnya vs Granada di Camp Nou
Jadwal Liga Spanyol akhir pekan ini, Quique Setien memimpin latihan para punggawa Barcelona jelang debutnya vs Granada di Camp Nou (Foto : )
Jadwal Liga Spanyol atau La Liga pekan ke-20 musim 2019/2020 akan tertuju ke Camp Nou saat Barcelona menjamu Granada, Senin 20 Januari 2020, dini hari WIB. Laga ini bakal menjadi debut Quique Setien untuk membuktikan kapasitasnya setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih Blaugrana.
Upaya pelatih 61 tahun tersebut untuk mengembalikan gaya tiki-taka akan mendapat hambatan dengan absennya Luis Suarez yang mengalami cedera lutut.Di atas kertas, Lionel Messi dkk lebih diunggulkan atas Granada. Namun pada perjumpaan di putaran pertama lalu, Barca justru kalah 0-2 di markas Granada.Sementara Real Madrid akan diuji Sevilla di Santiago Bernabeu, Sabtu 18 Januari 2020 malam WIB. Los Blancos akan terus berupaya memberikan tekanan ke Barcelona dengan meraih angka penuh.Pasukan Zinedine Zidane tengah dalam motivasi tinggi usai menjuarai Supercopa de Espana alias Piala Super Spanyol dengan mengalahkan Atletico Madrid 4-1 lewat adu penalti.El Real pun bakal kembali diperkuat Karim Benzema yang kembali berlatih setelah sembuh dari cidera. Hanya saja, kapten tim Sergio Ramos masih diragukan bisa tampil karena kondisinya belum 100 persen bugar. Ramos belum berlatih bersama tim dan hanya latihan di gym.Madrid harus mewaspadai Sevilla yang memiliki dua sosok kunci,  yakni pelatih, Julen Lopetegui dan bek kanan, Serge Regulion. Keduanya bakal memiliki motivasi lebih sebagai mantan Real Madrid.Real Madrid dan Barcelona sama-sama mengoleksi 40 poin. Namun Madrid hanya berhak menempati peringkat ke-2 karena kalah produktivitas gol dari Los Cules di puncak klasemen sementara. Jika menang atas Sevilla, Los Merengues bisa menggusur Barca.Di partai pekan ke-20 La Liga lainnya, Atletico Madrid akan bertandang ke markas Eibar.
Jadwal Liga Spanyol Akhir Pekan IniSabtu 18 Januari 2020 03.00 WIB, Leganes vs Getafe19.00 WIB, Levante vs Deportivo Alaves22.00 WIB, Real Madrid vs Sevilla  Ahad 19 Januari 2020 00.30 WIB, Osasuna vs Real Valladolid03.00 WIB, Eibar vs Atletico Madrid18.00 WIB, Real Mallorca vs Valencia20.00 WIB, Real Betis vs Real Sociedad22.00 WIB, Villarreal vs Espanyol