Jadi Rekrutan Anyar Persib, Teja Paku Alam Absen di Asia Challenge Cup

Kendati telah menjadi pemain teranyar Persib Bandung, namun Teja Paku Alam tidak dibawa ke Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia
Kendati telah menjadi pemain teranyar Persib Bandung, namun Teja Paku Alam tidak dibawa ke Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia (Foto : )
Teja Paku Alam resmi berseragam Persib Bandung. Kiper 25 tahun itu menjadi rekrutan pelatih Robert Rene Alberts ketiga musim ini setelah Beni Oktovianto dan Victor Igbonefo.
Persib Bandung resmi merekrut kiper Teja Paku Alam dari Semen Padang yang terdegradasi ke Liga 2. Namun tim kepelatihan Persib Bandung tidak membawa Teja Paku Alam ke dalam daftar 18 pemain yang akan berlaga di Asia Challenge Cup di Selangor, Malaysia pada 18-19 Januari 2020.Dari 18 pemain yang dibawa ke Malaysia, beberapa di antaranya adalah personel muda. Sebut saja kiper Aqil Savik, Indra Mustafa, Zalnando dan Mario Jardel. Dua pemain asing asal Brasil yang sedang dipantau kinerjanya, Joel Vinicius dan Wander Luiz juga disertakan ke Negeri Jiran.
Pelatih Robert Rene Alberts juga tidak membawa  rekrutan anyar Maung Bandung untuk Liga 1 2020 yakni Victor Igbonefo,  dan pemain senior Achmad Jufriyanto, I Made Wirawan serta bintang muda Febri Hariyadi.Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia diikuti empat tim yaitu  tuan rumah Selangor FA, Hanoi FC (Vietnam), Bangkok United (Thailand) dan Persib Bandung. Menurut rencana, setiap tim akan melakoni dua pertandingan. Tim yang mengoleksi poin paling tinggi plus selisih gol yang paling impresif, bakal keluar sebagai jawara. Di partai