Praveen-Melati Lolos ke Perempatfinal Indonesia Masters

Praveen/Melati lolos ke perempat final Indonesia Masters
Praveen/Melati lolos ke perempat final Indonesia Masters (Foto : )
Lewati laga tiga game, ganda campuran Praveen-Melati lolos ke babak perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2020. Lawan selanjutnya diakui adalah kuda hitam.
Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/1), unggulan kelima Praveen Jordan-Melati Daeva Oktavianus menghadapi pasangan ganda campuran wakil Taiwan Lee Yan-Yang Ching Tun.Di game pertama, Praveen-Melati sudah ketinggalan dari awal permainan. Lee-Yang selalu menguasai jalannya permainan. Sempat menyamakan kedudukan menjadi 19-19, namun Praveen-Melati akhirnya tetap kehilangan game pertama.Beruntung pasangan Indonesia  kembali bangkit di gim kedua dan mampu menguasai game ketiga meskipun sempat terkejar oleh Lee-Yang.Akhirnya tiket perempat final diraih ganda campuran Indonesia ini setelah mengalahkan Lee Yang-Yang Ching Tun (Taiwan), dengan skor 20-22, 21-12, 21-12.Pada babak perempat final, Praveen-Melati akan berhadapan dengan Thom Gicquel-Delphine Delrue dari Perancis. Meskipun bestatus non unggulan, Gicquel-Delrue patut diwaspadai karena mereka hari ini mengalahkan unggulan keempat dari Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, dalam dua game langsung, 21-11, 21-16.
"Tidak bisa diprediksi, lawan lumayan punya potensi. Mereka bukan unggulan tapi nggak bole lengah. Tadi mereka mengalahkan unggulan keempat, berarti kan punya kualitas. Yang penting dari kami komunikasinya dijaga," sebut Praveen.
Buat Melati mereka harus siap melawan siapa pun dan yang terpenting adalah terus menjaga komunikasi.